home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Delevingne Masuk Dalam Daftar Hitam Kate Moss, Apa Alasanya?

Rabu, 29 Juli 2015 07:10 by Dits | 1950 hits
Cara Delevingne Masuk Dalam Daftar Hitam Kate Moss, Apa Alasanya?
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Dua model ternama dunia, Cara Delevingne dan Kate Moss baru saja bekerja sama untuk melakukan sesi pemotretan Burberry. Keduanya pun terlihat dekat dan kompak satu – sama lain. Namun sepertinya momen tersebut tak berlangsung lama. Pasalnya, Cara masuk dalam daftar hitam Kate. Lalu apa alasanya?

Dilansir dari laman Mirror, menurut seorang sumber terdekat hal tersebut disebabkan Kate kecewa dengan keputusan Cara yang memilih untuk meninggalkan Strom, yakni manajemen model yang telah membesarkan namanya di dunia model.

"Cara telah masuk dalam daftar hitam Kate sekarang. Memang sangat disayangkan dan mudah-mudahan ini hanya sementara, tapi untuk saat ini mereka tidak menjadi teman," kata sumber.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Tak hanya itu saja, kabarnya Kate juga kecewa dengan tingkah laku Cara yang selalu membuat masalah. Ia tak suka ketika sahabat Kendall Jenner itu bertengkar dengan sahabatnya, Naomi Campbell. "Kate tidak senang Cara bertingkah tak sopan dengan Naomi dan merasa dia (Cara) harus memperlakukan Naomi dengan lebih hormat,” lanjut sumber itu.

Seperti diketahui pada Maret lalu Naomi Campbell dan Cara Delevingne dilaporkan bertengkar hebat pada saat menghadiri Paris Fashion Week. Kabarnya pertengkaran ini disebabkan oleh sahabat keduanya yang juga merupakan artis, Rihanna. Saksi yang melihat pertengkaran tersebut mengatakan bahwa Naomi menuduh Cara menjelekkan Rihanna.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)