SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser K-Pop Rasa Artis Barat di Konser MADE Big Bang di Indonesia

Minggu, 02 Agustus 2015 18:05 by ningcil | 8795 hits
Konser K-Pop Rasa Artis Barat di Konser MADE Big Bang di Indonesia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Musik K-Pop tampaknya masih cukup dicintai oleh para anak-anak muda di Indonesia khususnya Jakarta. Terlihat dari antusiasme para K-Popers yang hadir dalam gelaran konser kedua Big Bang ‘BIGBANG 2015 MADE in Indonesia’ yang diselenggarakan pada Sabtu (01/08) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Namun berbeda dengan konser K-Pop lainnya yang pernah mampir di Indonesia, konser Big Bang memang selalu memberikan kesan tersendiri baik para penonton yang hadir.

Yap, tak seperti konser K-Pop kebanyakan yang menggunakan format minus one maupun koreografi yang cukup heavy, di konser kedua kalinya di Indonesia Big Bang kembali dengan format live band yang serta sajian free dance dari para membernya.

Belum lagi dalam kunjungannya kali ini tata panggung ‘BIGBANG 2015 MADE in Indonesia’ terbilang cukup sederhana dibandingkan dengan konsep konser K-Pop yang biasanya identik dengan panggung yang menjulur lengkap dengan hidroliknya.

Tak hanya itu, dibandingkan konser ‘Alive’ tahun 2012 lalu, kelima member Big Bang pun kini makin cakap dalam berbahasa Inggris. T.O.P contohnya, jika tiga tahun lalu sang rapper jadi satu-satunya member Big Bang yang menyapa para fans dengan bahasa Korea, di penampilannya kali ini ia pun lebih berani menggunakan bahasa Inggris meskipun masih terbata.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Sementara member lainnya, terutama G-Dragon, Taeyang, dan Seungri tentunya sudah tak perlu ditanyakan lagi kemampuan bahasa Inggrisnya. Namun sebagai tambahan untuk mengambil hati para fans, para member Big Bang juga kini lebih banyak berinteraksi dengan bahasa Indonesia yang cukup beragam, seperti “Kalian semua imut”, “Kalian senang?” atau “Yang disana tidak kelihatan’.

Melihat faktor-faktor tersebut, kondisi semacam ini biasanya banyak dijumpai di konser-konser artis Barat. Namun semua itu dikolaborasikan secara mantap lewat lantunan lagu-lagu mereka yang berbahasa Korea. Sehingga konser Big Bang bias dibilang sebagai konser K-Pop rasa Barat.

Setuju Dreamers?

(ncl)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)