SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser K-Pop Rasa Artis Barat di Konser MADE Big Bang di Indonesia

Minggu, 02 Agustus 2015 18:05 by ningcil | 8736 hits
Konser K-Pop Rasa Artis Barat di Konser MADE Big Bang di Indonesia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Musik K-Pop tampaknya masih cukup dicintai oleh para anak-anak muda di Indonesia khususnya Jakarta. Terlihat dari antusiasme para K-Popers yang hadir dalam gelaran konser kedua Big Bang ‘BIGBANG 2015 MADE in Indonesia’ yang diselenggarakan pada Sabtu (01/08) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Namun berbeda dengan konser K-Pop lainnya yang pernah mampir di Indonesia, konser Big Bang memang selalu memberikan kesan tersendiri baik para penonton yang hadir.

Yap, tak seperti konser K-Pop kebanyakan yang menggunakan format minus one maupun koreografi yang cukup heavy, di konser kedua kalinya di Indonesia Big Bang kembali dengan format live band yang serta sajian free dance dari para membernya.

Belum lagi dalam kunjungannya kali ini tata panggung ‘BIGBANG 2015 MADE in Indonesia’ terbilang cukup sederhana dibandingkan dengan konsep konser K-Pop yang biasanya identik dengan panggung yang menjulur lengkap dengan hidroliknya.

Tak hanya itu, dibandingkan konser ‘Alive’ tahun 2012 lalu, kelima member Big Bang pun kini makin cakap dalam berbahasa Inggris. T.O.P contohnya, jika tiga tahun lalu sang rapper jadi satu-satunya member Big Bang yang menyapa para fans dengan bahasa Korea, di penampilannya kali ini ia pun lebih berani menggunakan bahasa Inggris meskipun masih terbata.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Sementara member lainnya, terutama G-Dragon, Taeyang, dan Seungri tentunya sudah tak perlu ditanyakan lagi kemampuan bahasa Inggrisnya. Namun sebagai tambahan untuk mengambil hati para fans, para member Big Bang juga kini lebih banyak berinteraksi dengan bahasa Indonesia yang cukup beragam, seperti “Kalian semua imut”, “Kalian senang?” atau “Yang disana tidak kelihatan’.

Melihat faktor-faktor tersebut, kondisi semacam ini biasanya banyak dijumpai di konser-konser artis Barat. Namun semua itu dikolaborasikan secara mantap lewat lantunan lagu-lagu mereka yang berbahasa Korea. Sehingga konser Big Bang bias dibilang sebagai konser K-Pop rasa Barat.

Setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup idola K Pop senior, Super Junior akhirnya benar benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)