home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Dengan Artis Band, FNC Entertainment Akan Debutkan Boyband Pertamanya

Selasa, 04 Agustus 2015 15:10 by ningcil | 2660 hits
Sukses Dengan Artis Band, FNC Entertainment Akan Debutkan Boyband Pertamanya
Image source: FNC Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan tangan dinginnya dalam mempopulerkan grup idola K-Pop dengan format band, FNC Entertainment pun kabarnya akan mencoba peruntungan untuk mendebutkan grup idola K-Pop dengan format boyband untuk pertama kalinya.

Kabar ini sebelumnya telah beredar di kalangan industri musik, yang mengatakan bahwa agensi yang menaungi band terkenal seperti CNBLUE, FT Island dan N. Flying ini tengah mempersiapkan debut boyband asuhannya di akhir tahun ini atau awal tahun depan yang bertepatan dengan perayaan FNC Entertainment yang ke-10.

Pihak agensi pun lansung membenarkan rumor ini. Perwakilannya mengatakan bahwa setelah sukses mendebutkan girlband AOA, FNC Entertainment kini tertarik untuk mengembangkan spesialiasasinya untuk grup idola K-Pop dengan format dance group.

“Perusahaan kami punya brand ‘band’ yang sangat kuat. Namun kami melebarkan jangkauan kami untuk promosi idola K-Pop melalui AOA. Kami tengah menyiapkan untuk merilis debut dari berbagai format,” ujar perwakilan FNC Entertainment dikutip Soompi.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Akan tetapi pihaknya mengaku masih belum bisa menentukan baik nama maupun jumlah member boyband yang nantinya akan mereka debutkan. “Kami sedang memfokuskan grup ini dengan harapan akan mendebutkan mereka pada pertengahan semester pertama tahun depan,” pungkasnya.

Wah, penasaran dengan boyband terbaru FNC Entertainment ya pastinya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)