home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Izin, One Direction Mulai Syuting MV 'Drag Me Down' di Markas NASA

Minggu, 09 Agustus 2015 14:00 by syaifan | 2087 hits
Dapat Izin, One Direction Mulai Syuting MV 'Drag Me Down' di Markas NASA
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kemarin baru saja dikabarkan sedang meminta izin kepada Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA untuk melakukan syuting di markas NASA di Houston, Texas untuk video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Dan sepertinya, izin tersebut diterima oleh One Direction.

Hal ini terlihat dari sejumlah postingan foto yang menyebar di media sosial yang memperlihatkan member One Direction di salah satu sudut bangunan gedung NASA untuk syuting tersebut pada Sabtu (8/8) kemarin.

Dari sejumlah foto, Harry Styles terlihat sedang berbincang dengan beberapa kru syuting mengenakan setelan jaket, skinny jeans serta boots andalannya. Sementara Louis Tomlinson si calon ayah tampak necis dengan setelan pakaian serba hitamnya.


One Direction saat syuting video musik terbarunya di markas NASA, Sabtu (8/8) kemarin. (digitalspy.co.uk)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Rencananya, video musik tersebut akan disutaradarai oleh Ben Winston yang juga pernah menggarap dua video musik sebelumnya yakni ‘Story Of My Life’ dan ‘Best Song Ever’. Oleh karena itu, One Direction tampak akan benar-benar serius untuk menggarap video musiknya kali ini.

Hingga saat ini, belum diketahui lebih lanjut kapan video musik tersebut akan dirilis. Mengingat perilisan single-nya yang juga dilakukan secara mendadak, akan sangat memungkinkan jika kali ini mereka merilis video musiknya dengan cara yang sama.

Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)