SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Akui Sering Hubungi Luhan Dan Tak Akan Lupakan SM Entertainment

Senin, 10 Agustus 2015 20:00 by tyassss | 3138 hits
Tao Akui Sering Hubungi Luhan Dan Tak Akan Lupakan SM Entertainment
Image source: Sina

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan masalah pengakuan maafnya kepada Wu Yifan melalui sebuah wawancara bersama Sina, pria kelahiran Qingdao, Cina ini masih diberikan beberapa pertanyaan lain yang masih berhubungan akan hal tersebut.

Jika ia merasa bersalah atas perbuatan dan perkataan yang diucapkan untuk Wu Yi Fan, Tao juga disinggung akan hubungannya dengan salah satu mantan anggota grup EXO yang lain yaitu, Luhan.

Tao mengaku, “Aku sering berbicara dengan Luhan namun aku masih belum yakin dengan Wu Yi Fan yang akan memaafkanku atau tidak. Aku takut dia akan mengingat perkataanku dimasa lalu. Jika diberi kesempatan, aku akan mengatakan kepadanya, kata-kata itu adalah sebuah kecerobohanku.”

“Jika itu aku yang sekarang, aku pasti akan mendukungmu. Aku berharap semua akan berjalan baik untuknya. Aku juga berharap dia akan mendengarkanku,” tambahnya.

Tak hanya hubungan dengan kedua mantan EXO, tapi Sina juga menanyakan perasaan sang artis yang bernama lengkap Huang Zi Tao ini mengenai suatu hal penting yang ia dapatkan saat berada dibawah naungan SM Entertaiment.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Tao mengatakan bahwa ia tidak akan pernah lupa dengan perusahaan yang telah mendebutkannya di Korea dan telah memberikan nasihat-nasihat positif bagi dirinya.

“Mereka memberikanku banyak hal. Tapi baik perusahaan maupun manusia, keduanya tidak ada yang sempurna,” lanjut Tao.

Dengan beberapa pengakuan yang di ungkapnya pada kali ini, semoga saja segala hal negatif dan kontroversi yang ditujukan kepadanya dapat segera berakhir dan ia dapat melanjutkan karir musiknya dengan baik.

(tys)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)