home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya SNSD Tampil Klasik dan Vintage untuk Konsep Dua Lagu Baru Selanjutnya

Rabu, 12 Agustus 2015 11:07 by citra09 | 2976 hits
Cantiknya SNSD Tampil Klasik dan Vintage untuk Konsep Dua Lagu Baru Selanjutnya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - SNSD belum akan berhenti menyapa para fans di panggung comeback musim panas tahun ini. Sukses dengan lagu ‘Party’, 8 wanita cantik ini pun siap mempromosikan dua lagu terbarunya yang berjudul ‘Lion Heart’ dan ‘You Think’.

Jelang perilisan dua lagu barunya tersebut, SNSD pun merilis teaser foto yang memperlihatkan konsep terbaru. Dalam teaser foto untuk lagu ‘Lion Heart’, SNSD terlihat bertransformasi menjadi gadis tahun 50 dan 60-an dengan gaya fashion klasik dan vintage.


Image source: SM Entertainment

Sementara untuk lagu ‘You Think’, SNSD juga tetap memperlihatkan sentuhan retro dengan beberapa membernya yang tampil berbeda karena mengenakan wig alias rambut palsu, seperti Taeyeon, YoonA, Sunny, dan Seohyun.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Lagu ‘Lion Heart’ dikabarkan akan dirilis pada 18 Agustus mendatang, bersama dengan lima lagu bari di full album terbaru SNSD. Sementara ‘You Think’ akan dirilis pada 19 Agustus mendatang, bersamaan dengan lima lagu baru selanjutnya.

Totalnya, album terbaru SNSD ini akan terdiri dari 12 lagu. Sebelumnya, SNSD juga telah merilis cuplikan untuk video musik lagu ‘Lion Heart’ dan ‘You Think’, bersamaan dengan lagu ‘Party’. Yuk simak cuplikannya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)