SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendapatan Taylor Swift Kalahkan U2 dan The Rolling Stones Selama Tur Musim Panas

Kamis, 13 Agustus 2015 19:00 by syaifan | 1224 hits
Pendapatan Taylor Swift Kalahkan U2 dan The Rolling Stones Selama Tur Musim Panas
Image source: dailyrecord

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui masih sibuk menjalankan tur dunianya di beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada. Selama musim panas ini, Swift sukses mengumpulkan banyak uang dari turnya tersebut dan menjadikannya musisi dengan penampilan terbanyak di konser musim panas ini.

Melansir Yahoo! Finance, editor StubHub merilis sejumlah daftar pemasukan para artis dan musisi selama tur konser musim panas ini. Hasilnya, Taylor Swift menempati peringkat teratas meski jumlahnya tidak dipublikasikan.

Pelantun ‘Blank Space’ itu pertama kali menggelar ‘1989 World Tour’ miliknya pada Mei silam di Tokyo, Jepang selama beberapa hari. Setelahnya tur tersebut berlanjut ke sejumlah kota di Amerika Serikat dari bagian selatan hingga ke utara.

Tur Taylor Swift tersebut sukses memberikan pemasukan tinggi bahkan hingga mengalahkan beberapa band legendaris dunia seperti U2 dan The Rolling Stones yang menempati dua posisi di bawah Swift. Sementara One Direction hanya mampu bertengger di posisi ketujuh.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Dengan tur yang masih menyisakan banyak jadwal seperti di Eropa dan Asia hingga bulan Oktober 2015 mendatang, Taylor Swift diperkirakan masih akan terus mengumpulkan pundi-pundinya dari tur tersebut dan bisa mengalahkan pesaing-pesaingnya dalama urusan pemasukan.

Sayang, dari jadwal turnya itu Taylor Swift tidak memasukan nama Jakarta sehingga ia hanya singgah di beberapa kota saja seperti Hong Kong dan Singapura.

Waahh.. kira-kira berapa banyak penghasilan Taylor Swift dari konsernya itu ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)