home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Enggan Satu Tim dengan Kwanghee di Festival Musik 'Infinity Challenge' Selanjutnya?

Jumat, 14 Agustus 2015 14:10 by citra09 | 6503 hits
G-Dragon Enggan Satu Tim dengan Kwanghee di Festival Musik 'Infinity Challenge' Selanjutnya?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran festival musik variety show ‘Infinity Challenge’ yang diadakan setiap dua tahun sekali akhirnya telah sukses dilaksanakan pada 13 Agustus kemarin. Bertempat di Pyeongchang, tahun ini pun beberapa musisi ternama kembali terlibat, termasuk dua member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang.

Dalam festival tersebut, G-Dragon dan Taeyang tampil bersama member ‘Infinity Challenge’ yang telah dipilihnya, yaitu Kwanghee. Rutin terlibat di festival ini, G-Dragon pun mengaku bersedia untuk kembali berpartisipasi, namun ia mengatakan tak ingin satu tim lagi dengan Kwanghee.

Usai penampilan trio yang diberi nama ‘HwangTaeJi’ ini berakhir, Yoo Jae Suk pun bertanya pada Taeyang, “Jika kau kembali terlibat di festival musik selanjutnya, apakah kau ingin kembali berada satu tim dengan Kwanghee?”


Image source: Sports Chosun

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sedikit ragu saat akan menjawab, Taeyang pun dibantu oleh G-Dragon. “Aku akan tampil di festival selanjutnya. Tapi karena aku telah melakukannya bersama Kwanghee, maka akan lebih baik jika aku berada satu tim dengan member lainnya,” tutur G-Dragon.

Sambil bercanda, pelantun ‘Crooked’ ini pun menggoda Kwanghee dengan menuturkan, “Apakah kau ingin tampil bersamaku lagi?”. Siapa member ‘Infinity Challenge’ selanjutnya yang cocok satu tim dengan G-Dragon dan Taeyang ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)