home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remake 'The Raid' Versi Amerika Kembali Ditunda Pembuatannya, Ini Alasannya

Sabtu, 15 Agustus 2015 14:17 by ningcil | 2777 hits
Remake 'The Raid' Versi Amerika Kembali Ditunda Pembuatannya, Ini Alasannya
Image source: vivalifesty

DREAMERSRADIO.COM - Sejak berjaya di Toronto International Film Festival 2011 lalu, salah satu film kebanggaan Indonesia yaitu ‘The Raid’ memang berhasil menarik perhatian sejumlah insan perfilman dunia.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jika film ini dilirik oleh beberapa pihak studio untuk digarap remake versi Amerikanya. Namun sayangnya filmnya membesarkan nama aktor Iko Uwais ini masih harus tertunda penggarapannya.

Masalah utama penundaan film tersebut seperti yang diungkapkan oleh Frank Grillo, aktor pemain ‘The Purge’ yang pernah ditawari untuk menjadi bintang utamanya, yang dalam film versi Indonesia-nya diperankan oleh Iko Uwais.

Frank mengatakan jika film ‘The Raid’ membutuhkan banyak bintang yang jago bela diri atau martial arts seperti Iko Uwais dan Joe Taslim.

Baca juga: Film The Raid Bakal Diremake Netflix

“’The Raid’ butuh banyak persiapan. Banyak latihan bela diri dan martial art. Mereka tak akan membuat ‘The Raid’ jika belum menemukan pemeran utama yang cocok. Artinya aktor yang cocok adalah seseorang yang bisa dan punya kemampuan bela diri,” katanya dikutip Slashfilm.

Namun meski begitu, secercah harapan masih ada pada diri Frank, yang mengatakan, “Kita lihat setelah aku menyelesaikan 10 episode ‘Kingdom’, ya. Kita akan membicarakannya lagi setelah itu.”

Source: KAPANLAGI

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)