SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remake 'The Raid' Versi Amerika Kembali Ditunda Pembuatannya, Ini Alasannya

Sabtu, 15 Agustus 2015 14:17 by ningcil | 2626 hits
Remake 'The Raid' Versi Amerika Kembali Ditunda Pembuatannya, Ini Alasannya
Image source: vivalifesty

DREAMERSRADIO.COM - Sejak berjaya di Toronto International Film Festival 2011 lalu, salah satu film kebanggaan Indonesia yaitu ‘The Raid’ memang berhasil menarik perhatian sejumlah insan perfilman dunia.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jika film ini dilirik oleh beberapa pihak studio untuk digarap remake versi Amerikanya. Namun sayangnya filmnya membesarkan nama aktor Iko Uwais ini masih harus tertunda penggarapannya.

Masalah utama penundaan film tersebut seperti yang diungkapkan oleh Frank Grillo, aktor pemain ‘The Purge’ yang pernah ditawari untuk menjadi bintang utamanya, yang dalam film versi Indonesia-nya diperankan oleh Iko Uwais.

Frank mengatakan jika film ‘The Raid’ membutuhkan banyak bintang yang jago bela diri atau martial arts seperti Iko Uwais dan Joe Taslim.

Baca juga: Akhirnya Dapat Kepastian Sutradara, 'The Raid' Versi Hollywood Bukanlah Remake?

“’The Raid’ butuh banyak persiapan. Banyak latihan bela diri dan martial art. Mereka tak akan membuat ‘The Raid’ jika belum menemukan pemeran utama yang cocok. Artinya aktor yang cocok adalah seseorang yang bisa dan punya kemampuan bela diri,” katanya dikutip Slashfilm.

Namun meski begitu, secercah harapan masih ada pada diri Frank, yang mengatakan, “Kita lihat setelah aku menyelesaikan 10 episode ‘Kingdom’, ya. Kita akan membicarakannya lagi setelah itu.”

Source: KAPANLAGI

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)