SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remake 'The Raid' Versi Amerika Kembali Ditunda Pembuatannya, Ini Alasannya

Sabtu, 15 Agustus 2015 14:17 by ningcil | 2598 hits
Remake 'The Raid' Versi Amerika Kembali Ditunda Pembuatannya, Ini Alasannya
Image source: vivalifesty

DREAMERSRADIO.COM - Sejak berjaya di Toronto International Film Festival 2011 lalu, salah satu film kebanggaan Indonesia yaitu ‘The Raid’ memang berhasil menarik perhatian sejumlah insan perfilman dunia.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jika film ini dilirik oleh beberapa pihak studio untuk digarap remake versi Amerikanya. Namun sayangnya filmnya membesarkan nama aktor Iko Uwais ini masih harus tertunda penggarapannya.

Masalah utama penundaan film tersebut seperti yang diungkapkan oleh Frank Grillo, aktor pemain ‘The Purge’ yang pernah ditawari untuk menjadi bintang utamanya, yang dalam film versi Indonesia-nya diperankan oleh Iko Uwais.

Frank mengatakan jika film ‘The Raid’ membutuhkan banyak bintang yang jago bela diri atau martial arts seperti Iko Uwais dan Joe Taslim.

Baca juga: Akhirnya Dapat Kepastian Sutradara, 'The Raid' Versi Hollywood Bukanlah Remake?

“’The Raid’ butuh banyak persiapan. Banyak latihan bela diri dan martial art. Mereka tak akan membuat ‘The Raid’ jika belum menemukan pemeran utama yang cocok. Artinya aktor yang cocok adalah seseorang yang bisa dan punya kemampuan bela diri,” katanya dikutip Slashfilm.

Namun meski begitu, secercah harapan masih ada pada diri Frank, yang mengatakan, “Kita lihat setelah aku menyelesaikan 10 episode ‘Kingdom’, ya. Kita akan membicarakannya lagi setelah itu.”

Source: KAPANLAGI

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)