SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik dan Calvin Harris Ribut di Twitter Karena Taylor Swift

Selasa, 18 Agustus 2015 18:40 by ningcil | 5016 hits
Zayn Malik dan Calvin Harris Ribut di Twitter Karena Taylor Swift
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertengkaran di Twitter kembali dilakukan oleh mantan member One Direction Zayn Malik. Kali ini yang dijadikan lawannya adalah musisi sekaligus DJ Calvin Harris.

Keributan ini terjadi setelah DJ asal Skotlandia ini membalas tweet Zayn yang berisi meme yang membandingkan kekasihnya Taylor Swift, dan Miley Cyrus. Dalam meme ada ungkapan dari Taylor Swift yang bicara soal musik streaming dan bagaimana ia menghargai setiap musiknya dengan uang.

Meme tersebut disandingkan dengan ungkapan dari Miley Cyrus yang mengatakan, “Aku mencari uangku sendiri. Aku baik-baik saja kalau tak ada orang yang beli albumku. Aku punya rumah, punya anjing yang kucintai. Aku tak butuh hal lain.”

Melihat hal tersebut, Calvin yang membela kekasihnya pun membalas Zayn, “Kau membuat uangmu sendiri? Keren.. Persetan dengan 99% musisi yang bergantung dengan pekerjaan itu untuk hidup kan? Ya persetan dengan mereka.”

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Calvin juga menyinggung para musisi yang sukses bukan dengan lagu ciptaannya sendiri. Membalas lagi tweet sang DJ, mantan kekasih Perrie Edwards ini pun mengatakan bahwa Calvin hanya sedang mempermalukan dirinya sendiri karena salah paham dengan apa yang ia katakan.

Walau akhirnya ketegangan diantara keduanya mereda, namun Zayn dan Calvin tak tahan untuk tak saling sindir.

“Oh asal kau tahu, aku menulis laguku sendiri, “ tulis Zayn, yang dibalas Calvin, “Kau hanya sangat beruntung. Kau punya suara yang bagus.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)