home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik dan Calvin Harris Ribut di Twitter Karena Taylor Swift

Selasa, 18 Agustus 2015 18:40 by ningcil | 5302 hits
Zayn Malik dan Calvin Harris Ribut di Twitter Karena Taylor Swift
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertengkaran di Twitter kembali dilakukan oleh mantan member One Direction Zayn Malik. Kali ini yang dijadikan lawannya adalah musisi sekaligus DJ Calvin Harris.

Keributan ini terjadi setelah DJ asal Skotlandia ini membalas tweet Zayn yang berisi meme yang membandingkan kekasihnya Taylor Swift, dan Miley Cyrus. Dalam meme ada ungkapan dari Taylor Swift yang bicara soal musik streaming dan bagaimana ia menghargai setiap musiknya dengan uang.

Meme tersebut disandingkan dengan ungkapan dari Miley Cyrus yang mengatakan, “Aku mencari uangku sendiri. Aku baik-baik saja kalau tak ada orang yang beli albumku. Aku punya rumah, punya anjing yang kucintai. Aku tak butuh hal lain.”

Melihat hal tersebut, Calvin yang membela kekasihnya pun membalas Zayn, “Kau membuat uangmu sendiri? Keren.. Persetan dengan 99% musisi yang bergantung dengan pekerjaan itu untuk hidup kan? Ya persetan dengan mereka.”

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Calvin juga menyinggung para musisi yang sukses bukan dengan lagu ciptaannya sendiri. Membalas lagi tweet sang DJ, mantan kekasih Perrie Edwards ini pun mengatakan bahwa Calvin hanya sedang mempermalukan dirinya sendiri karena salah paham dengan apa yang ia katakan.

Walau akhirnya ketegangan diantara keduanya mereda, namun Zayn dan Calvin tak tahan untuk tak saling sindir.

“Oh asal kau tahu, aku menulis laguku sendiri, “ tulis Zayn, yang dibalas Calvin, “Kau hanya sangat beruntung. Kau punya suara yang bagus.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)