home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Kritikan, Kim Tae Hee Berusaha Keras dalam Perankan Drama 'Yong Pal'

Sabtu, 22 Agustus 2015 15:13 by tyassss | 5992 hits
Dapat Kritikan, Kim Tae Hee Berusaha Keras dalam Perankan Drama 'Yong Pal'
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai aktris pemeran drama dengan rating tertinggi, Kim Tae Hee mengungkapkan betapa keras usaha yang ia lakukan agar dapat menampilkan akting yang terbaik kepada pemirsa. Namun tampaknya, berbagai macam kritikan masih terus didapatkan oleh kekasih dari Rain ini.

Dilansir Soompi, perwakilan dari Kim Tae Hee mengungkapkan kepada media OSEN bahwa sang aktris sedang mencoba menampilkan suatu hal yang berbeda dan mendalami sosok karakter Han Yeo Jin agar perannya dapat terlihat lebih alami.

“Dia selalu melakukan pembicaraan dengan sutradara dan penulis tentang bagaimana cara meningkatkan kemampuan dirinya. Contohnya, saat iya menghabiskan waktu latihan dua kali lebih banyak dalam mempersiapkan adegan tersenyum,” ungkap pihak Kim Tae Hee.

Pihak Kim Tae Hee pun membahas lebih lanjut atas beberapa kritikan bagi sang aktris dengan mengatakan, “Sejujurnya, dia tahu bahwa banyak kritikan mengenai aktingnya dan dia sedang melakukan usaha yang terbaik untuk memperbaiki kelemahannya.”

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Menurut mereka, Kim Tae Hee mendengar segala komentar baik dan buruk tentang penampilan aktingnya tersebut melalui para staf produksi. Sang aktris menjadikan kritikan tersebut sebagai sebuah motivasi agar bisa segera memperbaiki segala kekurangannya.

Tapi dalam berbagai kritikan yang diterima Kim Tae Hae, drama ‘Yong Pal’ tetap bisa mendapatkan banyak pujian dan prestasi sebagai drama yang paling banyak ditonton oleh masyarakat.

Tetap semangat ya Kim Tae Hee!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)