home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior Rayakan Ulang Tahun ‘Sukira’ Ke-9

Minggu, 23 Agustus 2015 18:02 by ningcil | 3368 hits
Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior Rayakan Ulang Tahun ‘Sukira’ Ke-9
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa, program radio yang dibawakan oleh para member Super Junior yaitu ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ atau ‘Sukira’ memasuki usia ke-9. Dalam rangka hari jadinya yang kesembilan, dua DJ awal ‘Sukira’ pun hadir untuk merayakan.

Dua member Super Junior yaitu Leeteuk dan Eunhyuk yang merupakan dua penyiar awal Sukira nampak hadir merayakan ulang tahun ‘Sukira’ yang kesembilan bersama para fansnya.


Image source: instagram.com/kisstheradio

Perayaan ini seperti yang diunggah oleh akun Instagram milik radio tersebut pada Sabtu (22/08), “Pesta ulang tahun bersama  DJ EunTeuk. Selamat ulang tahun Sukira. Super Junior’s Kiss the Radio.”

Dalam foto tersebut terlihat Eunhyuk dan Leeteuk yang hadir di ruangan siaran sambil memegang kue ulang tahun yang berhiaskan lilin angka 9.


Image source: instagram.com/kisstheradio

Tak hanya itu, keduanya juga berpose dengan latar belakang keramaian fans yang hadir ke kantor KBS untuk ikut meramaikan ulang tahun ‘Sukira’ bersama dua idola mereka.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Sementara itu, ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ merupakan acara radio yang dibawakan oleh para member Super Junior yang pertama mengudara pada 21 Agustus 2006. Acar ini pertama kali dibawakan oleh Leeteuk dan Eunhyuk sebelum akhirnya digantikan oleh Sungmin dan Ryeowook.

Namun pada akhirnya Sungmin tak lagi membawakan acara tersebut, sehingga acara ini kini hanya dibawakan oleh Ryeowook seorang.

Happy birthday, Sukira!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)