home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara T.O.P Big Bang Simpan Kontak Taeyang dengan Inisial Unik

Rabu, 26 Agustus 2015 14:38 by tyassss | 19870 hits
Simak Cara T.O.P Big Bang Simpan Kontak Taeyang dengan Inisial Unik
Image source: topstarnews

DREAMERSRADIO.COM - Beda dari penampilannya yang tampan dan selalu terlihat cool, anggota tertua dari grup Big Bang ini ternyata memiliki kepribadian yang unik atau lebih sering disebut ‘4D’. Namun, hal tersebut malah menjadi daya tarik baginya.

Seperti hal unik yang baru saja terungkap melalui akun instagram pribadinya, T.O.P mengunggah sebuah foto screenshoot yang menunjukan percakapan lisannya bersama grup Big Bang.


Image source: Koreaboo.com

Dalam percakapan yang diunggah, terlihat ada dua nama yaitu Kwon Jiyoung dan Lee Seung Hyun yang menandakan bahwa T.O.P menyimpan kontak kedua ‘adiknya’, G-Dragon dan Seungri dengan nama asli mereka.


Image source: Koreaboo.com

Tapi, ternyata ada satu hal yang ditemukan oleh para netizen dan membuat mereka bertanya-tanya. Karena disela-sela percakapan tersebut, terdapat satu kontak yang hanya bertuliskan angka 0 dan buah pir disampingnya.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Setelah diteliti lebih lanjut oleh para fans dan netizen, nama seseorang yang dituliskan dengan angka 0 dan buah pir tersebut adalah Taeyang yang memiliki nama asli Dong Youngbae. Di dalam bahasa Korea, angka 0 disebut dengan Yong sedangkan buah pir adalah Bae.

Sungguh, hal ini adalah satu hal unik sekaligus lucu yang ditunjukan oleh pria bernama Choi Seunghyun. Sayangnya foto tersebut langsung dihapus oleh sang rapper dari akun instagramnya.

Memang tak salah ya jika T.O.P mendapat julukan sebagai ‘4D’!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)