home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dewasa, Justin Bieber Tampilkan Adegan Ranjang di MV 'What Do You Mean?'

Selasa, 01 September 2015 20:10 by syaifan | 19264 hits
Makin Dewasa, Justin Bieber Tampilkan Adegan Ranjang di MV 'What Do You Mean?'
image source : inquisitr.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada akhir pekan lalu Justin Bieber merilis single terbarunya yang berjudul ‘What Do You Mean?’, kali ini giliran penyanyi muda asal Kanada itu merilis video musiknya. Sedikit lebih dewasa, Bieber bahkan menampilkan adegan ranjang yang cukup berani di video musiknya tersebut.

Mengusung konsep film pendek dengan sedikit bumbu adegan laga, di video musik ini Bieber beradu akting dengan model Xenia Deli yang juga dirumorkan menjadi pacar barunya. Sejauh ini, adegan ranjang keduanya adalah yang paling menjadi sorotan dari banyak penggemarnya.

Dengan lagu yang memiliki beat yang asyik, jalan cerita di video musik ini juga terbilang cukup menghibur. Belum lagi ada aktor kenamaan John Leguizamo yang juga ambil bagian sebagai seorang penculik sekaligus penghibur di video musik ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelum merilis video ini, Bieber sendiri diketahui sempat menangis haru di atas panggung MTV Video Music Awards 2015 karena ia sudah cukup lama tidak tampil di hadapan publik membawakan lagunya sendiri setelah banyaknya kasus yang menimpa dirinya dan pemberitaan negatif selama hampir tiga tahun belakangan.

Selain single baru, Bieber juga direncanakan akan merilis album terbarunya pada 13 November 2015 mendatang. Album comeback di mana ia akan menghadirkan banyak lagu yang sebelumnya juga disebutkan mengambil banyak inspirasi dari mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Penasaran dengan video musiknya? Cek di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)