home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#IAmMoreThan, Tindakan Kylie Jenner Lawan Aksi Bullying

Rabu, 02 September 2015 20:21 by Dits | 11051 hits
#IAmMoreThan, Tindakan Kylie Jenner Lawan Aksi Bullying
Image source: pagesix.com

DREAMERSRADIO.COM - Tindakan bullying yang pernah dialami oleh Kylie Jenner saat usianya masih sembilan tahun ternyata menjadi inspirasinya untuk membuat sebuah kampanye sosial yang bertujuan untuk melawan aksi bullying.

Dikutip dari laman Female First, pada Senin (31/08) waktu setempat, adik dari Kendal Jenner ini memulai kampanye anti bullying tersebut melalui akun Instagramnya. Dengan menggunakan hashtag #IAmMoreThan, kekasih dari rapper Tyga itu berbagi cerita enam profil orang yang berbeda.

Bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ yang memiliki 34 juta pengikut di akun Instagram ini memposting orang-orang yang menurutnya telah membuktikan diri sebagai  orang yang kuat saat menghadapi bullying dan berhasil mengubah hal negatif menjadi hal yang postif.


image source: instagram.com/kyliejenner

“Selama enam hari kedepan, aku akan berbagi cerita dari 6 orang yang luar biasa yang telah menjadi pahlawan dengan cara mereka sendiri saat menghadapi #bullying dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif,”

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Aku sudah bicara dan mereka yang ceritanya bisa kamu liat melalui postinganku. Aku pikir kalian semua akan jatuh cinta dengan mereka seperti yang terjadi padaku. Aku ingin mendorong kalian, penggemarku, untuk berbagi sesuatu yang positif tentang diri sendiri. Aku akan membaca (postingan) sebanyak yang aku bisa sehingga beberapa dari kalian bisa menjadi bagian dari ini ! Ayo kita lakukan,” tulis Kylie dengan hashtag #IAMMORETHAN #StopBullying.

Hanya sehari setelah Kylie meluncurkan kampanye, ia pun berbagi cerita pertama tentang seorang gadis bernama Renee DuShane. Gadis berusia 21 tahun itu menderita Pfieffer Syndrome, yakni kelainan genetik di mana tulang-tulang di wajah tidak benar-benar tersusun sehingga ada bagian dari wajah yang terlihat kecil. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)