SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#IAmMoreThan, Tindakan Kylie Jenner Lawan Aksi Bullying

Rabu, 02 September 2015 20:21 by Dits | 10969 hits
#IAmMoreThan, Tindakan Kylie Jenner Lawan Aksi Bullying
Image source: pagesix.com

DREAMERSRADIO.COM - Tindakan bullying yang pernah dialami oleh Kylie Jenner saat usianya masih sembilan tahun ternyata menjadi inspirasinya untuk membuat sebuah kampanye sosial yang bertujuan untuk melawan aksi bullying.

Dikutip dari laman Female First, pada Senin (31/08) waktu setempat, adik dari Kendal Jenner ini memulai kampanye anti bullying tersebut melalui akun Instagramnya. Dengan menggunakan hashtag #IAmMoreThan, kekasih dari rapper Tyga itu berbagi cerita enam profil orang yang berbeda.

Bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ yang memiliki 34 juta pengikut di akun Instagram ini memposting orang-orang yang menurutnya telah membuktikan diri sebagai  orang yang kuat saat menghadapi bullying dan berhasil mengubah hal negatif menjadi hal yang postif.


image source: instagram.com/kyliejenner

“Selama enam hari kedepan, aku akan berbagi cerita dari 6 orang yang luar biasa yang telah menjadi pahlawan dengan cara mereka sendiri saat menghadapi #bullying dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif,”

Baca juga: Ini Lho Respon Bodyguard Kylie, yang Dirumorkan Sebagai Ayah Stormi Webster!

“Aku sudah bicara dan mereka yang ceritanya bisa kamu liat melalui postinganku. Aku pikir kalian semua akan jatuh cinta dengan mereka seperti yang terjadi padaku. Aku ingin mendorong kalian, penggemarku, untuk berbagi sesuatu yang positif tentang diri sendiri. Aku akan membaca (postingan) sebanyak yang aku bisa sehingga beberapa dari kalian bisa menjadi bagian dari ini ! Ayo kita lakukan,” tulis Kylie dengan hashtag #IAMMORETHAN #StopBullying.

Hanya sehari setelah Kylie meluncurkan kampanye, ia pun berbagi cerita pertama tentang seorang gadis bernama Renee DuShane. Gadis berusia 21 tahun itu menderita Pfieffer Syndrome, yakni kelainan genetik di mana tulang-tulang di wajah tidak benar-benar tersusun sehingga ada bagian dari wajah yang terlihat kecil. 

(dits)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)