SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#IAmMoreThan, Tindakan Kylie Jenner Lawan Aksi Bullying

Rabu, 02 September 2015 20:21 by Dits | 10957 hits
#IAmMoreThan, Tindakan Kylie Jenner Lawan Aksi Bullying
Image source: pagesix.com

DREAMERSRADIO.COM - Tindakan bullying yang pernah dialami oleh Kylie Jenner saat usianya masih sembilan tahun ternyata menjadi inspirasinya untuk membuat sebuah kampanye sosial yang bertujuan untuk melawan aksi bullying.

Dikutip dari laman Female First, pada Senin (31/08) waktu setempat, adik dari Kendal Jenner ini memulai kampanye anti bullying tersebut melalui akun Instagramnya. Dengan menggunakan hashtag #IAmMoreThan, kekasih dari rapper Tyga itu berbagi cerita enam profil orang yang berbeda.

Bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ yang memiliki 34 juta pengikut di akun Instagram ini memposting orang-orang yang menurutnya telah membuktikan diri sebagai  orang yang kuat saat menghadapi bullying dan berhasil mengubah hal negatif menjadi hal yang postif.


image source: instagram.com/kyliejenner

“Selama enam hari kedepan, aku akan berbagi cerita dari 6 orang yang luar biasa yang telah menjadi pahlawan dengan cara mereka sendiri saat menghadapi #bullying dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif,”

Baca juga: Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

“Aku sudah bicara dan mereka yang ceritanya bisa kamu liat melalui postinganku. Aku pikir kalian semua akan jatuh cinta dengan mereka seperti yang terjadi padaku. Aku ingin mendorong kalian, penggemarku, untuk berbagi sesuatu yang positif tentang diri sendiri. Aku akan membaca (postingan) sebanyak yang aku bisa sehingga beberapa dari kalian bisa menjadi bagian dari ini ! Ayo kita lakukan,” tulis Kylie dengan hashtag #IAMMORETHAN #StopBullying.

Hanya sehari setelah Kylie meluncurkan kampanye, ia pun berbagi cerita pertama tentang seorang gadis bernama Renee DuShane. Gadis berusia 21 tahun itu menderita Pfieffer Syndrome, yakni kelainan genetik di mana tulang-tulang di wajah tidak benar-benar tersusun sehingga ada bagian dari wajah yang terlihat kecil. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)