home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Boneka Berkostum Merah, Red Velvet Siap Comeback dengan Full Album Pertamanya!

Jumat, 04 September 2015 11:51 by citra09 | 8599 hits
Jadi Boneka Berkostum Merah, Red Velvet Siap Comeback dengan Full Album Pertamanya!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Kamis (03/09) kemarin, fans dibuat bingung dengan akun Instagram girl group Red Velvet yang tiba-tiba saja berubah menjadi serba merah, mulai dari foto profil hingga postingan gambar yang seluruhnya berwarna merah. Yap, hal tersebut ternyata merupakan pertanda bahwa mereka siap comeback!

Postingan tersebut ternyata merupakan sebuah teaser comeback Red Velvet, yang diawali dengan postingan merah hingga memperlihatkan wajah kelima member Red Velvet. Dalam teaser yang dirilis, Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Wendy terlihat bertransformasi menjadi gadis boneka dengan kostum merah.


Image source: Instagram/redvelvet.smtown

Berdasarkan pihak SM Entertainment, Red Velvet akan comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘The Red’, dengan title track berjudul ‘Dumb Dumb’. Bersamaan dengan perilisan rangkaian teaser yang cukup mendadak tersebut, Red Velvet pun merilis teaser video musiknya.


Image source: SM Entertainment

Dalam teaser video musik ‘Dumb Dumb’ tersebut, kelima member Red Velvet terlihat berubah menjadi boneka yang sedang diproduksi di dalam sebuah pabrik. Grup pelantun ‘Ice Cream Cake’ ini juga memperlihatkan image playful dan quirkynya.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

‘Dumb Dumb’ adalah lagu pop dance dengan tempo yang cepat, yang menceritakan tentang perasaan seorang gadis yang merasa canggung dan malu saat berada di depan seseorang yang ia sukai. Sementara itu album ‘The Red’ akan dirilis pada 9 September mendatang. 

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)