home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Seleb Rain dan Kim Tae Hee Sudah Jatuh Cinta dari Pandangan Pertama?

Sabtu, 05 September 2015 16:34 by ningcil | 18075 hits
Pasangan Seleb Rain dan Kim Tae Hee Sudah Jatuh Cinta dari Pandangan Pertama?
Image source: Coupang

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti kelas atas Korea Selatan, Kim Tae Hee dan Rain boleh dibilang baru menjalin hubungan selama 3 tahun, namun siapa yang sangka jika keduanya telah saling jatuh cinta pada pandangan pertama!

Fakta yang cukup menarik ini seperti yang dibahas oleh acara televisi ‘One Night of TV Entertainment’ saat menggali lebih dalam lagi apa yang terjadi diantara hubungan asmara para selebriti.

Dalam acara tersebut, seorang manajer periklanan dan bintang televisi Oh Kyung Soo membocorkan bagaimana pertemuan pertama Kim Tae Hee dan Rain saat diminta membintangi iklan bersama sebelum keduanya berpacaran.

“Kami juga pernah memanggil Rain dan Kim Tae Hee untuk kasting double dan keduanya sangat malu-malu saat pertama kali bertemu,” katanya seperti dilansir Soompi. “Mereka berdua membuat suasana jadi seperti mereka sedang melakukan kencan buta daripada syuting iklan bersama.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Oh Kyung Soo juga mengatakan bahwa sejak bertemu dengan Kim Tae Hee, Rain tetap rajin mengunjungi lokasi syuting mesti saat itu bukan gilirannya dan bahkan sudah hampir dekat dengan jadwal masuk wajib militernya.

Sejak berpacaran awal 2013 lalu, Rain dan Kim Tae Hee memang sudah terlihat membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Kabar mengenai pernikahan keduanya pun beberapa kali sempat mencuat ke publik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)