home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scooter Braun Akui Sempat Ingin Tinggalkan Justin Bieber Tahun Lalu

Senin, 07 September 2015 07:05 by syaifan | 7956 hits
Scooter Braun Akui Sempat Ingin Tinggalkan Justin Bieber Tahun Lalu
image source : thehollywo

DREAMERSRADIO.COM - Manajer Justin Bieber Scooter Braun belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sempat merasa putus asa dan ingin menyerah untuk mengurus pelantun ‘What Do You Mean?’ tersebut pada tahun lalu karena karirnya dianggap akan segera habis dalam waktu dekat. Setidaknya, itulah yang diakui oleh Braun dalam sebuah postingan di Instagram belum lama ini.

Braun mengungkapkan hal tersebut tak berapa lama setelah lagu terbaru Bieber itu menempati peringkat pertama di lebih dari 90 negara. Berbagai macam kritik dan dorongan untuk meninggalkan Bieber pada tahun lalu diakui sangat besar datangnya dari orang-orang sekitarnya.

“Banyak orang menyuruhku untuk meninggalkan Bieber pada tahun lalu. Tapi kalian seharusnya tidak berhenti pada orang yang kalian cintai. Dan orang yang kalian cintai juga pasti tidak akan berhenti dari kalian. Kami percaya satu sama lain. Terima kasih Justin, aku bangga padamu!” kata Braun.

Seperti yang diketahui, pekan lalu memang jadi momen tersendiri bagi Justin Bieber untuk kembali muncul di panggung musik dengan lagu terbarunya. Ia sendiri bahkan sempat menangis haru saat mendapatkan kesempatan tampil di panggung MTV Video Music Awards 2015.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku hanya terharu karena dukungan dari penggemar dan penonton. Aku bahkan sempat tidak memperhatikan arahan dari produser. Tapi itu semua benar-benar membuatku tidak pernah mengira bahwa mereka akan mendukungku seperti itu,” kata Bieber.

“Terakhir kali aku datang di sebuah acara penghargaan, aku disoraki. Aku sudah berusaha keras untuk menjadi seperti apa yang aku inginkan, lalu melangkah ke dalam sebuah situasi dan tidak bisa melakukan apa-apa di situ, yang ada aku hanya merasa dihakimi,” sambungnya.

Melihat antusiasme penonton yang begitu tinggi akan penampilannya dengan lagu barunya membuat Bieber tidak bisa menahan emosinya saat itu juga. Ia mengaku apa yang terjadi saat itu benar-benar sungguhan.

Waah.. semoga album barunya Justin Bieber bisa sukses dan didukung terus sama manajernya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)