SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scooter Braun Akui Sempat Ingin Tinggalkan Justin Bieber Tahun Lalu

Senin, 07 September 2015 07:05 by syaifan | 7763 hits
Scooter Braun Akui Sempat Ingin Tinggalkan Justin Bieber Tahun Lalu
image source : thehollywo

DREAMERSRADIO.COM - Manajer Justin Bieber Scooter Braun belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sempat merasa putus asa dan ingin menyerah untuk mengurus pelantun ‘What Do You Mean?’ tersebut pada tahun lalu karena karirnya dianggap akan segera habis dalam waktu dekat. Setidaknya, itulah yang diakui oleh Braun dalam sebuah postingan di Instagram belum lama ini.

Braun mengungkapkan hal tersebut tak berapa lama setelah lagu terbaru Bieber itu menempati peringkat pertama di lebih dari 90 negara. Berbagai macam kritik dan dorongan untuk meninggalkan Bieber pada tahun lalu diakui sangat besar datangnya dari orang-orang sekitarnya.

“Banyak orang menyuruhku untuk meninggalkan Bieber pada tahun lalu. Tapi kalian seharusnya tidak berhenti pada orang yang kalian cintai. Dan orang yang kalian cintai juga pasti tidak akan berhenti dari kalian. Kami percaya satu sama lain. Terima kasih Justin, aku bangga padamu!” kata Braun.

Seperti yang diketahui, pekan lalu memang jadi momen tersendiri bagi Justin Bieber untuk kembali muncul di panggung musik dengan lagu terbarunya. Ia sendiri bahkan sempat menangis haru saat mendapatkan kesempatan tampil di panggung MTV Video Music Awards 2015.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Aku hanya terharu karena dukungan dari penggemar dan penonton. Aku bahkan sempat tidak memperhatikan arahan dari produser. Tapi itu semua benar-benar membuatku tidak pernah mengira bahwa mereka akan mendukungku seperti itu,” kata Bieber.

“Terakhir kali aku datang di sebuah acara penghargaan, aku disoraki. Aku sudah berusaha keras untuk menjadi seperti apa yang aku inginkan, lalu melangkah ke dalam sebuah situasi dan tidak bisa melakukan apa-apa di situ, yang ada aku hanya merasa dihakimi,” sambungnya.

Melihat antusiasme penonton yang begitu tinggi akan penampilannya dengan lagu barunya membuat Bieber tidak bisa menahan emosinya saat itu juga. Ia mengaku apa yang terjadi saat itu benar-benar sungguhan.

Waah.. semoga album barunya Justin Bieber bisa sukses dan didukung terus sama manajernya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)