home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Ungkap Kehidupan Rumah Tangga A La Drama Korea Bersama Lee Bo Young

Selasa, 08 September 2015 19:03 by ningcil | 23119 hits
Ji Sung Ungkap Kehidupan Rumah Tangga A La Drama Korea Bersama Lee Bo Young
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama dikaruniai anak pertama, rumah tangga pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young selalu jadi topic yang menarik bagi publik Korea. Seperti yang diungkapkan oleh Ji Sung pada acara ‘Section TV Entertainment’.

Dalam acara tersebut, aktor yang belum lama bermain drama ‘Kill Me, Heal Me’ ini mengungkapkan mengenai julukan pria sopan yang diberikan padanya lantaran sering menunjukkan sikap penuh perhatian yang ia tunjukkan pada wanita.

Layaknya love-hate relationship yang kerap mereka lakoni di drama, Ji Sung pun mengeluhkan sikap tak peduli sang istri yang tak tahu soal sikap perhatiannya pada wanita tersebut.


Image source: soompi.com

“Istriku Lee Bo Young, bahkan tak tahu kalau aku sering menunjukkan sikap perhatianku padanya, karena dia tak pernah melihatnya,” kata Ji Sung. “Dia protes kenapa aku tak pernah perhatian padanya. Aku tak mengerti dengan apa yang ia katakan.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Ji Sung juga mengatakan bahwa karena dirinya rajin membantu Lee Bo Young mengerjakan pekerjaan rumah, kini sang istri jadi sering menyerahkan pekerjaannya tersebut pada sang suami sejak anak mereka lahir.

Dalam acara tersebut sang aktor juga mengungkapkan nama puteri pertamanya dengan Lee Bo Young yang lahir Juni lalu yaitu Kwak Ji Yoo yang sebelumnya punya nama panggilan Bo Bae.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)