home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Perseteruan, Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Dikabarkan Melahirkan

Kamis, 10 September 2015 11:22 by ningcil | 17139 hits
Ditengah Perseteruan, Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Dikabarkan Melahirkan
Image source: mb.com.ph

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah perseteruan mengenai paternitas Kim Hyun Joong atas bayi yang dikandung oleh nona Choi, sang mantan kekasih pun dikabarkan tekah melahirkan bayinya dengan selamat. Kabar ini seperti yang diungkapkan oleh pengacara nona Choi pada 10 September 2015.

Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya telah melahirkan bayinya minggu lalu di sebuah rumah sakit di Seoul. “Sang bayi dan ibunya dalam keadaan sehat dan kini tengah menjalani perawatan pasca persalinan,” jelas sang pengacara dilansir Soompi.

Sementara untuk tes paternitas Kim Hyun Joong, pihaknya mengaku harus mendapatkan izin dari sang aktor. Namun karena aktor ‘Boys Before Flowers’ ini menolak permintaan tersebut, pihak nona Choi pun mengaku akan mengajukan langkah hukum.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Pihak agensi KeyEast Entertainment yang sebelumnya telah mendapat kabar ini dari pengacara nona Choi mengaku tak tahu apakah sang aktor mengetahui kabar ini, mengingat kini Kim Hyun Joong tengah menjalani wajib militernya.

Akan tetapi pihaknya meyakinkan jika setelah test paternitas dilakukan, Kim Hyun Joong siap bertanggung jawab jika bayi tersebut memang terbukti miliknya. Namun hal ini tak menghentikan niat pria 29 tahun tersebut untuk menuntut mantan kekasihnya atas tuduhan kekerasan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)