SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Biasa, Fans Kecewa dengan Desain Sampul Album Baru Super Junior

Minggu, 13 September 2015 19:09 by citra09 | 9825 hits
Terlalu Biasa, Fans Kecewa dengan Desain Sampul Album Baru Super Junior
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Super Junior menjadi salah satu grup idola asuhan SM Entertainment yang juga akan kembali mengisi panggung comeback di bulan September ini. Super Junior akan merilis sebuah album spesial perayaan 10 tahun debut bagian kedua.

Sebelum resmi dirilis pada 16 September mendatang, Super Junior pun telah merilis berbagai teaser, termasuk sampul album bertajuk ‘Magic’ tersebut. Namun sayangnya, terungkapnya sampul album tersebut justru membuat fans cukup kecewa dibuatnya.


Image source: Instagram/Eunhyukee44

Pasalnya, sampul album spesial yang juga akan dirilis saat momen sebelum tiga member Super Junior menjalani wajib militer ini terlihat sangat ‘biasa’ dari segi desain. Sampul tersebut hanya memiliki warna latar biru dengan tulisan ‘Super Junior’ dan ‘Magic’ berwarna putih, yang terlihat seperti asal-asalan.

Sampul album yang juga sempat diunggah Eunhyuk melalui akun Instagramnya bahkan juga mendapat komentar dari Heechul, yang menanyakan apakah sampul tersebut didesain hanya menggunakan MS Paint, yaitu software komputer yang bisa digunakan siapapun.


Image source: Instagram/Eunhyukee44

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Merasa kecewa, para fans dari berbagai negara pun mulai mencoba membuat sampul desain yang lebih kreatif dari buatan SM Entertainment, yang salah satunya berhasil mencuri perhatian Eunhyuk dan langsung ia unggah kembali kea kun Instagramnya.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr) 

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)