home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Biasa, Fans Kecewa dengan Desain Sampul Album Baru Super Junior

Minggu, 13 September 2015 19:09 by citra09 | 9971 hits
Terlalu Biasa, Fans Kecewa dengan Desain Sampul Album Baru Super Junior
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Super Junior menjadi salah satu grup idola asuhan SM Entertainment yang juga akan kembali mengisi panggung comeback di bulan September ini. Super Junior akan merilis sebuah album spesial perayaan 10 tahun debut bagian kedua.

Sebelum resmi dirilis pada 16 September mendatang, Super Junior pun telah merilis berbagai teaser, termasuk sampul album bertajuk ‘Magic’ tersebut. Namun sayangnya, terungkapnya sampul album tersebut justru membuat fans cukup kecewa dibuatnya.


Image source: Instagram/Eunhyukee44

Pasalnya, sampul album spesial yang juga akan dirilis saat momen sebelum tiga member Super Junior menjalani wajib militer ini terlihat sangat ‘biasa’ dari segi desain. Sampul tersebut hanya memiliki warna latar biru dengan tulisan ‘Super Junior’ dan ‘Magic’ berwarna putih, yang terlihat seperti asal-asalan.

Sampul album yang juga sempat diunggah Eunhyuk melalui akun Instagramnya bahkan juga mendapat komentar dari Heechul, yang menanyakan apakah sampul tersebut didesain hanya menggunakan MS Paint, yaitu software komputer yang bisa digunakan siapapun.


Image source: Instagram/Eunhyukee44

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Merasa kecewa, para fans dari berbagai negara pun mulai mencoba membuat sampul desain yang lebih kreatif dari buatan SM Entertainment, yang salah satunya berhasil mencuri perhatian Eunhyuk dan langsung ia unggah kembali kea kun Instagramnya.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)