SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Saingi Taylor Swift, Katy Perry Mulai Rekaman Album Baru

Senin, 14 September 2015 10:58 by syaifan | 4800 hits
Siap Saingi Taylor Swift, Katy Perry Mulai Rekaman Album Baru
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry terakhir kali diketahui merilis album yakni pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu, ia selalu pergi ke banyak tempat di seluruh dunia untuk menggelar konser dan berbagai acara lainnya kecuali satu tempat yaitu studio rekaman.

Dan sebuah kabar gembira buat para penggemar berat Katy, beberapa hari yang lalu ia dikabarkan baru saja kembali masuk ke studio rekaman di Los Angeles, Amerika Serikat. Entah untuk rekaman album baru atau bukan, hanya saja Katy disebutkan sangat ingin rekaman dan merilis album karena Taylor Swift.

Yup, seperti yang diketahui keduanya memang tengah bersitegang satu sama lain selama beberapa bulan belakangan ini karena masalah lirik lagu. Katy disebutkan tidak ingin kalah dari Swift dan akan merilis album baru dengan lagu yang juga akan menyindir balik Taylor Swift.


Katy Perry mulai sibuk rekaman album baru. (thepopzone.net)

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

“Dia memang sedang rekaman saat ini. Banyak yang bilang dia ingin mengalahkan masa kejayaan Taylor Swift saat ini,” ujar seorang sumber kepada The Pop Zone.

Sebelumnya, Katy sempat dikabarkan akan merekam sebuah album bertemakan Hari Natal yang akan dirilisnya pada musim liburan akhir tahun nanti. Sementara untuk album penuh terbarunya, masih menjadi tanda tanya hingga saat ini.

Waah.. kira-kira album atau lagu seperti apa yang akan direkam oleh Katy Perry ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)