home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Saingi Taylor Swift, Katy Perry Mulai Rekaman Album Baru

Senin, 14 September 2015 10:58 by syaifan | 4888 hits
Siap Saingi Taylor Swift, Katy Perry Mulai Rekaman Album Baru
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry terakhir kali diketahui merilis album yakni pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu, ia selalu pergi ke banyak tempat di seluruh dunia untuk menggelar konser dan berbagai acara lainnya kecuali satu tempat yaitu studio rekaman.

Dan sebuah kabar gembira buat para penggemar berat Katy, beberapa hari yang lalu ia dikabarkan baru saja kembali masuk ke studio rekaman di Los Angeles, Amerika Serikat. Entah untuk rekaman album baru atau bukan, hanya saja Katy disebutkan sangat ingin rekaman dan merilis album karena Taylor Swift.

Yup, seperti yang diketahui keduanya memang tengah bersitegang satu sama lain selama beberapa bulan belakangan ini karena masalah lirik lagu. Katy disebutkan tidak ingin kalah dari Swift dan akan merilis album baru dengan lagu yang juga akan menyindir balik Taylor Swift.


Katy Perry mulai sibuk rekaman album baru. (thepopzone.net)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Dia memang sedang rekaman saat ini. Banyak yang bilang dia ingin mengalahkan masa kejayaan Taylor Swift saat ini,” ujar seorang sumber kepada The Pop Zone.

Sebelumnya, Katy sempat dikabarkan akan merekam sebuah album bertemakan Hari Natal yang akan dirilisnya pada musim liburan akhir tahun nanti. Sementara untuk album penuh terbarunya, masih menjadi tanda tanya hingga saat ini.

Waah.. kira-kira album atau lagu seperti apa yang akan direkam oleh Katy Perry ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)