SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Saingi Taylor Swift, Katy Perry Mulai Rekaman Album Baru

Senin, 14 September 2015 10:58 by syaifan | 4821 hits
Siap Saingi Taylor Swift, Katy Perry Mulai Rekaman Album Baru
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry terakhir kali diketahui merilis album yakni pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu, ia selalu pergi ke banyak tempat di seluruh dunia untuk menggelar konser dan berbagai acara lainnya kecuali satu tempat yaitu studio rekaman.

Dan sebuah kabar gembira buat para penggemar berat Katy, beberapa hari yang lalu ia dikabarkan baru saja kembali masuk ke studio rekaman di Los Angeles, Amerika Serikat. Entah untuk rekaman album baru atau bukan, hanya saja Katy disebutkan sangat ingin rekaman dan merilis album karena Taylor Swift.

Yup, seperti yang diketahui keduanya memang tengah bersitegang satu sama lain selama beberapa bulan belakangan ini karena masalah lirik lagu. Katy disebutkan tidak ingin kalah dari Swift dan akan merilis album baru dengan lagu yang juga akan menyindir balik Taylor Swift.


Katy Perry mulai sibuk rekaman album baru. (thepopzone.net)

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

“Dia memang sedang rekaman saat ini. Banyak yang bilang dia ingin mengalahkan masa kejayaan Taylor Swift saat ini,” ujar seorang sumber kepada The Pop Zone.

Sebelumnya, Katy sempat dikabarkan akan merekam sebuah album bertemakan Hari Natal yang akan dirilisnya pada musim liburan akhir tahun nanti. Sementara untuk album penuh terbarunya, masih menjadi tanda tanya hingga saat ini.

Waah.. kira-kira album atau lagu seperti apa yang akan direkam oleh Katy Perry ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)