SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Telah Putus Sejak Awal Tahun

Selasa, 15 September 2015 19:16 by ningcil | 17077 hits
Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Telah Putus Sejak Awal Tahun
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Entah perasaan sedih atau senang yang sekarang tengah dirasakan oleh SONE dan juga EXO-L, setelah SM Entertainment resmi mengumumkan jika dua artis mereka, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO dikonfirmasi sudah tak lagi berpacaran.

Meskipun baru saja mengkonfirmasi putusnya hubungan keduanya, namun berbagai sumber mengatakan bahwa Taeyeon dan Baekhyun sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih sejak awal tahun ini.

Agensi mengatakan bahwa keputusan ini dilakukan mengingat hubungan keduanya menimbulkan reaksi yang cukup tinggi tak hanya di kalangan fans Korea, tetapi juga di seluruh dunia.

Sehingga pihaknya mengaku mengurungkan niat mereka untuk segera mengungkapkan status hubungan mereka dan tak langsung merilis pengumuman tanpa mempertimbangkan pasangan yang dijuluki BaekYeon ini.

Jadwal yang sangat padat membuat keduanya sulit untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama, sehingga keduanya memutuskan untuk tak lagi berpacaran dan tetap menjalani hubungan mereka secara baik-baik sebagai senior dan junior.

Baca juga: Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'

Mengkonfirmasi hubungan mereka pada Juni tahun lalu setelah ketahuan paparazi sedang menaiki mobil bersama, membuat tak sedikit fans yang merasa tersakiti atas hubungan asmara antara dua main vokal dari masing-masing grup tersebut.

Rumor tentang kandasnya hubungan mereka sebelumnya sudah pernah tercium sejak akhir tahun lalu, saat Taeyeon dan Baekhyun saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Taeyeon merupakan member SNSD ketiga yang mengkonfirmasi putusnya hubungan asmaranya. Setelah sebelumnya ada Tiffany yang putus dengan Nichkhun 2PM serta YoonA yang putus dengan aktor Lee Seung Gi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)