home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Telah Putus Sejak Awal Tahun

Selasa, 15 September 2015 19:16 by ningcil | 17528 hits
Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Telah Putus Sejak Awal Tahun
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Entah perasaan sedih atau senang yang sekarang tengah dirasakan oleh SONE dan juga EXO-L, setelah SM Entertainment resmi mengumumkan jika dua artis mereka, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO dikonfirmasi sudah tak lagi berpacaran.

Meskipun baru saja mengkonfirmasi putusnya hubungan keduanya, namun berbagai sumber mengatakan bahwa Taeyeon dan Baekhyun sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih sejak awal tahun ini.

Agensi mengatakan bahwa keputusan ini dilakukan mengingat hubungan keduanya menimbulkan reaksi yang cukup tinggi tak hanya di kalangan fans Korea, tetapi juga di seluruh dunia.

Sehingga pihaknya mengaku mengurungkan niat mereka untuk segera mengungkapkan status hubungan mereka dan tak langsung merilis pengumuman tanpa mempertimbangkan pasangan yang dijuluki BaekYeon ini.

Jadwal yang sangat padat membuat keduanya sulit untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama, sehingga keduanya memutuskan untuk tak lagi berpacaran dan tetap menjalani hubungan mereka secara baik-baik sebagai senior dan junior.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Mengkonfirmasi hubungan mereka pada Juni tahun lalu setelah ketahuan paparazi sedang menaiki mobil bersama, membuat tak sedikit fans yang merasa tersakiti atas hubungan asmara antara dua main vokal dari masing-masing grup tersebut.

Rumor tentang kandasnya hubungan mereka sebelumnya sudah pernah tercium sejak akhir tahun lalu, saat Taeyeon dan Baekhyun saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Taeyeon merupakan member SNSD ketiga yang mengkonfirmasi putusnya hubungan asmaranya. Setelah sebelumnya ada Tiffany yang putus dengan Nichkhun 2PM serta YoonA yang putus dengan aktor Lee Seung Gi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)