home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior 'Tersihir' Seorang Wanita Cantik di Video Musik 'Magic'

Rabu, 16 September 2015 14:44 by citra09 | 10581 hits
Super Junior 'Tersihir' Seorang Wanita Cantik di Video Musik 'Magic'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Momen yang ditunggu-tunggu oleh para ELF akhirnya terwujud. Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, Super Junior akhirnya resmi merilis album spesial terbarunya yang menjadi bagian kedua dari perayaan 10 tahun debutnya.

Pada Rabu (16/09), boy group asuhan SM Entertainment tersebut akhirnya merilis album spesialnya yang bertajuk ‘Magic’, bersamaan dengan perilisan video musiknya yang kembali menampilkan aksi mempesona para member Super Junior.


Image source: SM Entertainment

Dalam video musik ‘Magic’, para member Super Junior terlihat berusaha mencuri perhatian sesosok wanita cantik yang ditemuinya lewat berbagai trik dan ‘sihir’, seperti meminta nomor ponsel hingga mengajaknya kencan.


Image source: SM Entertainment

Kesembilan member Super Junior juga kembali menunjukkan sisi manly dan casualnya dalam video tersebut lewat berbagai outfit yang dikenakan. ‘Magic’ merupakan lagu dengan irama bersentuhan vintage, yang melibatkan suara funky guitar dan groovy bass.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Album ‘Magic’ ini terdiri dari 10 lagu yang telah terdapat di album ‘Devil’, dengan tambahan empat lagu baru, yaitu ‘Magic’, ‘You Got It’, ‘Dorothy’, dan ‘Sarang’. Album ini juga sangat spesial karena menjadi album terakhir sebelum 3 member Super Junior, yaitu Eunhyuk, Donghae, dan Siwon menjalani wajib militer.

Yuk simak aksi Super Junior di video musik ‘Magic’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)