home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Goulding - On My Mind

Senin, 21 September 2015 23:00 by syaifan | 5073 hits
Ellie Goulding - On My Mind
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Diantara kebanyakan penyanyi pop lainnya, Ellie Goulding memang memiliki gayanya sendiri. Ellie terlihat tidak pernah memiliki sifat ambisius yang mengharuskan dirinya bertengger di peringkat pertama Top 40 Billboard selama berminggu-minggu.

Sifat itu juga terdengar dari lagu-lagunya yang terbilang cukup idealis ketimbang penyanyi-penyanyi pop wanita lainnya macam Taylor Swift atau Katy Perry. Bukti terbaru adalah ‘On My Mind’ dari album teranyarnya, ‘Delirium’.

Ellie menyampaikan pesan yang sangat sederhana tentang apa yang dirasakannya lewat lagu ini. Tema jatuh cinta dengan kemasan yang jauh lebih deluxe dan berhasil membawanya ke level yang lebih baik. Setidaknya lebih baik dari ‘Love Me Like You Do’ yang terdengar sangat cheesy.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Hasrat eksperimental seorang Ellie Goulding tidak bisa ditutupi di lagu ini. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan MTV, Ellie meyakinkan bahwa ia sedang membuat musik pop yang berbeda dari kebanyakan orang bahkan dari album sebelumnya.

Tidak sekedar ucapan di mulut, Ellie menunjukannya dengan lagu ini. Melodi yang membuat orang ingin berdansa sekaligus lirik yang berisi seperti sumpah serapah karena terus memikirkan orang yang sama.

Well, enjoy, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)