SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Fakta Unik di Balik Lirik 'Dumb Dumb' Red Velvet

Selasa, 22 September 2015 09:18 by citra09 | 27918 hits
Netizen Temukan Fakta Unik di Balik Lirik 'Dumb Dumb' Red Velvet
Image source: Mnet Americ

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘The Red’, girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet masih disibukkan dengan promosi lagu ‘Dumb Dumb’ di berbagai program musik, dengan konsep hingga kostum panggung yang unik.

Namun tak hanya aksi panggungnya saja, keunikan juga terdapat pada lirik lagu ‘Dumb Dumb’ yang dinyanyikan oleh Red Velvet, yang ternyata menyimpan sebuah fakta tak terduga soal sang King of Pop, Michael Jackson.

Bagi yang sudah mendengar lagu ‘Dumb Dumb’, para fans pasti menyadari betul bahwa dalam bagian rap-nya terdapat penyebutan nama Michael Jackson. Namun ternyata ada sesuatu yang lebih dari hal tersebut, di mana ada banyak penyebutan judul lagu Michael Jackson yang terselip!

Jika bukan fans berat Michael Jackson, kamu pasti tak akan langsung menyadari fakta tersebut. Dalam lirik rap yang dibawakan Irene dan Joy, netizen ternyata menemukan bahwa terdapat penyebutan judul lagu sang mendiang King of Pop, mulai dari ‘Beat It’, ‘Billie Jean’, hingga ‘Man In the Mirror’.

Baca juga: 'SBS Gayo Daejun 2017' Siapkan Kolaborasi Spesial dari Para Idola K-Pop Ini

Para netizen pun langsung memberikan komentarnya terkait kreativitas sang penulis lirik. Beberapa menyebutkan bahwa lagu ‘Dumb Dumb’ tersebut bahkan bisa menjadi sebuah lagu tribute atau penghormatan terhadap Michael Jackson. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak liriknya berikut ini:

You need to ‘Beat It’ 
That boy Michael Jackson ‘Bad’ 
I’m not your ‘Billie Jean’
Don’t you ‘Leave Me Alone’ 
You keep confusing me I want it ‘Black or White’ 
Won’t give you up ‘Man In The Mirror’ 
‘Why You Wanna Trip On Me’
You’re playing me too much
Boy, you make me ‘Scream’ 
Why am I being like this
I guess it’s cuz your ‘Love really Never Felt So Good’
It’s so thrilling it’s like Watching the ‘Thriller’

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)