home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells 2' Episode 7: Park Eun Ji Terus Dekati Seulong, Jo Bo Ah Malah Putus dengan Pacarnya

Jumat, 25 September 2015 14:21 by tyassss | 4050 hits
'Love Cells 2' Episode 7: Park Eun Ji Terus Dekati Seulong, Jo Bo Ah Malah Putus dengan Pacarnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Di episode ke-6 yang sudah tayang sore kemarin, keinginan Tae Joon untuk move on dan sang mantan, Ye Bom yang tidak bisa melepaskan perasaan masa lalunya masih terus menimbulkan tanda tanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Setelah kencan bersama Hye Ri kembali gagal, Nevi merasa kesal dan mengacuhkan Tae Joon. Sang Koki pun memasak makanan yang membuat hati Nevi luluh dan tidak merasa kesal lagi kepadanya. Tapi setelah itu, Nevi malah terkena damprat oleh Hye Ri.


Image source: dreamersradio.com

Karena kesal selalu dimarahi, Nevi pun menyuruh Hyeri untuk melakukan usaha sendiri yang bisa menarik hati Tae Joon dan Hye Ri memutuskan untuk berpura-pura tidak mau syuting dan jatuh sakit. Hyeri pun berhasil karena akhirnya Tae Joon datang menjenguk dan membujuknya untuk kembali syuting bersama.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Namun kesedihan malah dirasakan oleh Yoon Hwan, orang yang mencintai mantan kekasih Tae Joon ini. Karena selalu dibayangi oleh cinta masa lalunya, Ye Bom tetap tidak bisa membalas cinta Yoon Hwan dan akhirnya ia pilih pergi dan tidak mau bertemu lagi dengan Yoon Hwan.

Sedih banget ya!  Tapi itu semua belum berakhirn karena masih ada kelanjutan cerita lagi dalam ‘Love Cells 2’ episode ke-8  yang akan tayang hari ini pukul 4 sore di program KPOPVAGANZA hanya di www.dreamersradio.com. Jangan sampai ketinggalan!

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)