home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di ‘V’, Siwon Bahas Perpisahan Sebelum Wamil Hingga Pacar

Jumat, 25 September 2015 18:50 by ningcil | 18738 hits
Muncul di ‘V’, Siwon Bahas Perpisahan Sebelum Wamil Hingga Pacar
Image source: V Naver

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya telah menyapa para fans bersama Super Junior di aplikasi live video streaming milik Naver, ‘V’, Siwon kini muncul sendiri dalam rangka mempromosikan drama terbarunya ‘She Was Beautiful’.

Selain menyapa para ELF di seluruh dunia, Siwon juga menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan oleh fans dalam live video streaming berdurasi 30 menit tersebut. Dalam kesempatan tersebut, pria 29 tahun ini juga sempat menyinggung soal wajib militer yang akan dilakukannya 19 November nanti.


Image source: V Naver

“Apa kabar? Aku sangat merindukan kalian. Dua bulan lagi aku akan pergi untuk memenuhi wajib militer. Karena aku akan menjalani tugasku sebagai petugas pajak, aku ingin mengucapkan sedikit perpisahan sebelum wajib militer,” katanya.

Siwon yang belakangan muncul dengan wajah penuh jenggot di drama ‘She Was Beautiful’ pun juga menyapa fans yang mengatakan bahwa penampilannya tersebut aneh.


Image source: Naver V

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Choi Siwon ini juga memamerkan berbagai ekspresi saat akting mulai dari aksi kocak hingga terkejut. Terakhir, masalah pacar juga dibahas oleh Siwon dalam live video streaming tersebut.

“Aku single. Jika ada seseorang yang baik untukku di luar sana, kuharap ia segera muncul di hadapanku. Sekarang juga!,” katanya sambil memberikan ciuman pada para fans ke layar kamera.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)