SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith - Writing's On The Wall

Rabu, 30 September 2015 14:22 by syaifan | 1520 hits
Sam Smith - Writing's On The Wall
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat menjadi sebatas rumor, Sam Smith beberapa waktu lalu akhirnya mengonfirmasi bahwa ialah penyanyi yang ditunjuk untuk membawakan lagu soundtrack dari film terbaru James Bond, ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writing’s on the Wall’.

Lagu ini terdengar sangat disesuaikan dengan karakter vokal Smith yang khas. Bahkan di bagian tengahnya mengingatkan kita akan beberapa lagu miliknya sendiri seperti ‘Lay Me Down’ yang bernuansa gotik dan sarat akan kegelapan.

Seperti kebanyakan lagu soundtrack film James Bond terdahulu, ornamen musik di lagu ini juga masih mengandalkan beberapa warna dari instrumen seperti violin yang membuatnya terkesan megah dan mewah. Sam Smith sangat cocok sekali membawakannya.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Meskipun begitu, kritikan pun tetap datang dari banyak orang terutama mereka yang penggemar berat film James Bond. Banyak dari mereka mengatakan jika Sam Smith tidak pantas menyanyikan lagu soundtrack James Bond sekalipun dia adalah seorang penyanyi asli Inggris.

Belum lagi dengan tuduhan plagiat yang dialamatkan kepada Smith dan pembuat lagu. Mereka mengatakan bahwa lagu ini sangat mengambil inspirasi dari lagu ‘Earth Song’ milik Michael Jackson yang rilis pada tahun 1995 silam.

Bagaimana pun juga, Smith setidaknya telah berhasil mengekspresikan vokalnya dalam balutan musik khas James Bond yang penuh intrik dan rahasia. (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)