home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith - Writing's On The Wall

Rabu, 30 September 2015 14:22 by syaifan | 1838 hits
Sam Smith - Writing's On The Wall
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat menjadi sebatas rumor, Sam Smith beberapa waktu lalu akhirnya mengonfirmasi bahwa ialah penyanyi yang ditunjuk untuk membawakan lagu soundtrack dari film terbaru James Bond, ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writing’s on the Wall’.

Lagu ini terdengar sangat disesuaikan dengan karakter vokal Smith yang khas. Bahkan di bagian tengahnya mengingatkan kita akan beberapa lagu miliknya sendiri seperti ‘Lay Me Down’ yang bernuansa gotik dan sarat akan kegelapan.

Seperti kebanyakan lagu soundtrack film James Bond terdahulu, ornamen musik di lagu ini juga masih mengandalkan beberapa warna dari instrumen seperti violin yang membuatnya terkesan megah dan mewah. Sam Smith sangat cocok sekali membawakannya.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Meskipun begitu, kritikan pun tetap datang dari banyak orang terutama mereka yang penggemar berat film James Bond. Banyak dari mereka mengatakan jika Sam Smith tidak pantas menyanyikan lagu soundtrack James Bond sekalipun dia adalah seorang penyanyi asli Inggris.

Belum lagi dengan tuduhan plagiat yang dialamatkan kepada Smith dan pembuat lagu. Mereka mengatakan bahwa lagu ini sangat mengambil inspirasi dari lagu ‘Earth Song’ milik Michael Jackson yang rilis pada tahun 1995 silam.

Bagaimana pun juga, Smith setidaknya telah berhasil mengekspresikan vokalnya dalam balutan musik khas James Bond yang penuh intrik dan rahasia. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)