home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Sasaeng Fan Ditangkap Polisi Karena Terobos Masuk Rumah Jo In Sung!

Rabu, 30 September 2015 14:21 by tyassss | 2095 hits
Duh, Seorang Sasaeng Fan Ditangkap Polisi Karena Terobos Masuk Rumah Jo In Sung!
Image source: cine21.com

DREAMERSRADIO.COM - Fans yang obsesif atau lebih sering disebut dengan kata sasaeng fan bagi para artis Korea ini memang bukan hanya dikenal mengganggu tapi juga suka melakukan hal-hal yang mengerikan seperti yang baru saja di alami oleh aktor pemeran ‘It’s Okay It’s Love’.

Sesuai laporan dari YTN News yang dikutip Allkpop hari ini, Polisi yang bertugas di daerah rumah Jo In Sung yang terletak disekitar wilayah Songpa baru saja menangkap seorang wanita asal Cina yang berumur 31 tahun pada pukul 12.20 tengah malam KST.

Wanita berinisial ‘A’ tersebut merupakan seorang sasaeng fan yang menerobos masuk rumah sang aktor dan menyuruh sang aktor keluar dengan meneriakan namanya. Hal itu tentu menyebabkan keributan bagi seisi rumah dan juga warga disekitarnya.

Saat ini, polisi masih melakukan investigasi dan mencari tahu tentang alasan dari si ‘A’ yang telah memasuki rumah Jo In Sung tanpa izin tersebut. ‘A’ mengaku bahwa dirinya adalah fans yang sudah mengidolakan Jo In Sung selama dua tahun.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Pintu rumahnya terbuka, jadi aku masuk kedalam. Aku mengalami memar saat keluarga dari Jo In Sung menarik tanganku untuk menyuruhku keluar,” ucap si ‘A’.

Sedangkan dari agensi sang aktor sendiri mengatakan kepada XSports News bahwa mereka baru saja mendengar kejadian tersebut dan mencoba untuk mencari tahu situasi yang sebenarnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)