home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Taeyeon SNSD Bak Dewi Musim Gugur di Teaser Debut Solonya

Rabu, 30 September 2015 14:26 by citra09 | 2837 hits
Cantiknya Taeyeon SNSD Bak Dewi Musim Gugur di Teaser Debut Solonya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Hal yang ditunggu-tunggu fans terutama para SONE (sebutan fans SNSD) akhirnya segera terwujud dalam waktu dekat ini. Setelah mengumumkan sejak awal tahun lalu, leader SNSD, Taeyeon akhirnya merilis teaser debut solonya.

Pada Rabu (30/09), melalui akun resminya, SM Entertainment akhirnya merilis teaser jelang debut solo Taeyeon. Sesuai dengan suasana perilisan album solonya mendatang, Taeyeon pun terlihat bertransformasi menjadi seorang wanita bak dewi musim gugur.


Image source: SM Entertainment

Dalam teaser tersebut, Taeyeon terlihat berpose natural sambil menikmati suasana alam di musim gugur. Taeyeon juga mengusung gaya fashion bohemian look dengan  mengenakan long dress cantik dan rambut yang tergerai indah.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Berdasarkan informasi dari SM Entertainment, Taeyeon akan merilis album perdananya yang bertajuk ‘I’ pada 7 Oktober mendatang secara online di berbagai situs musik, dan secara offline pada 8 Oktober mendatang.

Dengan demikian, maka Taeyeon sepertinya juga akan membawakan lagu-lagu solo terbarunya di konser solonya mendatang yang bertajuk ‘Taeyeon’s Very Special Day’ pada 23 hingga 25 Oktober dan 30 Oktober hingga 1 November, bertempat di SMTOWN Theatre di SMCoex Artium.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)