home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brooklyn Beckham Debut Sebagai Model Video Musik di MV Terbaru The Vamps

Senin, 05 Oktober 2015 13:23 by syaifan | 1843 hits
Brooklyn Beckham Debut Sebagai Model Video Musik di MV Terbaru The Vamps
Image source : YouTube/Th

DREAMERSRADIO.COM - Putra pesepakbola dunia David Beckham, Brooklyn Beckham sepertinya memang serius untuk menapakkan kakinya di dunia hiburan Hollywood. Setelah beberapa waktu lalu ia diketahui tampil sebagai model di sejumlah acara peragaan busana, kali ini giliran Brooklyn tampil menjadi model video musik.

Dilaporkan Digital Spy, debut pertama Brooklyn sebagai model video musik terjadi di video musik milik grup band The Vamps yang berjudul ‘Wake Up’. Video musik itu sendiri diketahui baru dirilis Senin (5/10) pagi ini.

Di video musik tersebut, Brooklyn berperan sebagai seorang anak muda yang mengerjakan sebuah proyek penyebaran penampilan langsung The Vamps di sebuah tempat bersama anak-anak muda lainnya.


Image source: instagram.com/brooklynbeckham

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Soal pengalaman pertamanya menjadi model video musik ini, Brooklyn sempat berkomentar di Instagram sambil mengunggah fotonya bersama para member The Vamps. “Hari yang hebat, sangat senang bisa bergabung dengan anak-anak ini,” tulis Brooklyn singkat di fotonya tersebut.

Melihat aksi Brooklyn di video musik ini, banyak penggemar yang kemudian memintanya untuk tampil di video musik lain atau bahkan menekuni akting sekaligus. Untuk ukuran debut, Brooklyn sendiri sudah terbilang cukup baik.

Penasaran dengan video musik The Vamps yang menghadirkan Brooklyn Beckham sebagai modelnya? Ini dia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)