SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersihkan Rumor Skandal, Wanita 'Gandengan' Seungri Akhirnya Turut Angkat Bicara

Senin, 05 Oktober 2015 19:38 by tyassss | 3464 hits
Bersihkan Rumor Skandal, Wanita 'Gandengan' Seungri Akhirnya Turut Angkat Bicara
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jadi ‘korban’ dari rumor skandal magnae grup Big Bang yang heboh baru-baru ini, wanita yang tertangkap kamera media sedang bergandengan tangan dengan sang idol keluar dari salah klub malam di Taiwan akhirnya angkat bicara.

Sebelumnya, pihak YG Entertainment telah terlebih dahulu membuka suaranya menanggapi rumor yang mengatakan bahwa Seungri pergi bersama wanita saat keluar dari klub malam dengan menyatakan bahwa semua kegiatan Seungri pada hari itu diketahui oleh pihak manajemen.

Disamping itu, seorang wanita yang terlihat sedang menggandeng tangan Seungri itu pun ternyata merupakan seseorang yang dikenal oleh sang idol bahkan memilliki hubungan pekerjaan dengannya.

Merasa dirinya menjadi bahan pembicaraan dan dianggap sebagai wanita berstatus negatif, akhirnya perempuan tersebut pun angkat bicara dengan mempejelas bahwa ia merupakan seorang interpreter atau penerjemah yang sudah bekerja untuk Seungri sekitar 4 tahun lamanya.

Dalam wawancaranya bersama dengan salah satu media Taiwan, wanita tersebut mengatakan bahwa ia bukanlah seorang pekerja prostitusi seperti apa yang dibicarakan oleh orang-orang melainkan pada saat itu dia diminta untuk membantu dalam mengatur jadwal personal dari member Big Bang.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

“Aku berharap orang-orang tidak menganggapku sebagai pekerja prostitusi. Aku tidak memiliki hubungan semacam itu dengan Seungri seperti apa yang telah diberitakan dan dipikirkan oleh para fans. Aku tidak ingin menjadi terkenal bahkan tidak pernah memikirkannya,” lanjutnya.

Perempuan yang berprofesi sebagai alih bahasa itu juga menambahkan bahwa ia telah bekerja sebagai seorang penerjemah artis Korea selama hampir lima tahun. Bahkan dirinya sering makan dan minum kopi bersama dengan para artis tersebut.

Maka ia berpikir sangat aneh jika beberapa foto kebersamaannya dengan Seungri yang beredar tersebut menjadi sangat heboh dan dibicarakan oleh banyak orang.

Dengan pernyataan yang dirilis oleh sang ahli bahasa ini, diharapkan semua penggemar maupun media sudah mendapat kejelasan dan berhenti untuk membicarakan rumor negatif bagi Seungri maupun wanita tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Ilusionis asal Indonesia, Sacred Riana, berhasil memukau penonton dan juri hingga keluar sebagai pemenang dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2 pada Kamis (14/12/17)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)