home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersihkan Rumor Skandal, Wanita 'Gandengan' Seungri Akhirnya Turut Angkat Bicara

Senin, 05 Oktober 2015 19:38 by tyassss | 3985 hits
Bersihkan Rumor Skandal, Wanita 'Gandengan' Seungri Akhirnya Turut Angkat Bicara
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jadi ‘korban’ dari rumor skandal magnae grup Big Bang yang heboh baru-baru ini, wanita yang tertangkap kamera media sedang bergandengan tangan dengan sang idol keluar dari salah klub malam di Taiwan akhirnya angkat bicara.

Sebelumnya, pihak YG Entertainment telah terlebih dahulu membuka suaranya menanggapi rumor yang mengatakan bahwa Seungri pergi bersama wanita saat keluar dari klub malam dengan menyatakan bahwa semua kegiatan Seungri pada hari itu diketahui oleh pihak manajemen.

Disamping itu, seorang wanita yang terlihat sedang menggandeng tangan Seungri itu pun ternyata merupakan seseorang yang dikenal oleh sang idol bahkan memilliki hubungan pekerjaan dengannya.

Merasa dirinya menjadi bahan pembicaraan dan dianggap sebagai wanita berstatus negatif, akhirnya perempuan tersebut pun angkat bicara dengan mempejelas bahwa ia merupakan seorang interpreter atau penerjemah yang sudah bekerja untuk Seungri sekitar 4 tahun lamanya.

Dalam wawancaranya bersama dengan salah satu media Taiwan, wanita tersebut mengatakan bahwa ia bukanlah seorang pekerja prostitusi seperti apa yang dibicarakan oleh orang-orang melainkan pada saat itu dia diminta untuk membantu dalam mengatur jadwal personal dari member Big Bang.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Aku berharap orang-orang tidak menganggapku sebagai pekerja prostitusi. Aku tidak memiliki hubungan semacam itu dengan Seungri seperti apa yang telah diberitakan dan dipikirkan oleh para fans. Aku tidak ingin menjadi terkenal bahkan tidak pernah memikirkannya,” lanjutnya.

Perempuan yang berprofesi sebagai alih bahasa itu juga menambahkan bahwa ia telah bekerja sebagai seorang penerjemah artis Korea selama hampir lima tahun. Bahkan dirinya sering makan dan minum kopi bersama dengan para artis tersebut.

Maka ia berpikir sangat aneh jika beberapa foto kebersamaannya dengan Seungri yang beredar tersebut menjadi sangat heboh dan dibicarakan oleh banyak orang.

Dengan pernyataan yang dirilis oleh sang ahli bahasa ini, diharapkan semua penggemar maupun media sudah mendapat kejelasan dan berhenti untuk membicarakan rumor negatif bagi Seungri maupun wanita tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)