SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Berikan Perlakuan Spesial untuk Penggemar 'Spesial di Konsernya

Senin, 05 Oktober 2015 20:21 by syaifan | 1278 hits
One Direction Berikan Perlakuan Spesial untuk Penggemar 'Spesial di Konsernya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction memang dikenal sebagai sosok idola yang dekat dengan para penggemarnya. Apalagi jika penggemarnya tersebut datang dari kalangan ‘spesial’ yang membutuhkan perlakuan spesial. Harry Styles dan kawan-kawan pun tak segan memberikannya.

Seperti yang belum lama ini terjadi di belakang panggung konser mereka di Manchester, Inggris. One Direction memberikan akses khusus bagi seorang penggemar mereka yang bernama Georgia Edwards. Seorang gadis mungil yang tengah berjuang melawan penyakit gangguan neurologis yang dialaminya.

Dilaporkan Daily Mirror, Georgia yang masih berusia lima tahun itu diajak langsung oleh ibunda Louis Tomlinson bertemu dengan Harry, Niall, Liam dan Louis di belakang panggung serta menyaksikan penampilan mereka dari lokasi spesial.


Georgia Edwards bertemu One Direction. (mirror.co.uk)

Para member One Direction sendiri pun mengaku bahwa mereka sangat terinspirasi dari semangat dan kegigihan Georgia sehingga mereka tak segan memberikan perlakuan spesial bagi penggemar spesialnya itu.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Aku baru saja bertemu dengan satu keluarga yang sangat menginspirasiku. Terima kasih telah datang ke konser kami Charlie dan Georgia,” kicau Niall di Twitter usai bertemu dengan Georgia.


Georgia Edwards saat bertemu dengan Harry Styles. (mirror.co.uk)

Sementara itu, ibunda Georgia, Kate juga mengucapkan terima kasih kepada One Direction dan penggemar lainnya yang membantu mewujudkan impian Georgia untuk bertemu dengan One Direction secara langsung.

“Kami sangat bahagia akhirnya impian Georgia dapat diwujudkan. Dia sangat senang bisa bertemu dan memeluk langsung para member One Direction. Terima kasih atas bantuan dan dukungannya,” ucap Kate.

Waah.. semoga One Direction bisa tetap memberikan perlakuan spesial kepada semua penggemarnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)