SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Berikan Perlakuan Spesial untuk Penggemar 'Spesial di Konsernya

Senin, 05 Oktober 2015 20:21 by syaifan | 1250 hits
One Direction Berikan Perlakuan Spesial untuk Penggemar 'Spesial di Konsernya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction memang dikenal sebagai sosok idola yang dekat dengan para penggemarnya. Apalagi jika penggemarnya tersebut datang dari kalangan ‘spesial’ yang membutuhkan perlakuan spesial. Harry Styles dan kawan-kawan pun tak segan memberikannya.

Seperti yang belum lama ini terjadi di belakang panggung konser mereka di Manchester, Inggris. One Direction memberikan akses khusus bagi seorang penggemar mereka yang bernama Georgia Edwards. Seorang gadis mungil yang tengah berjuang melawan penyakit gangguan neurologis yang dialaminya.

Dilaporkan Daily Mirror, Georgia yang masih berusia lima tahun itu diajak langsung oleh ibunda Louis Tomlinson bertemu dengan Harry, Niall, Liam dan Louis di belakang panggung serta menyaksikan penampilan mereka dari lokasi spesial.


Georgia Edwards bertemu One Direction. (mirror.co.uk)

Para member One Direction sendiri pun mengaku bahwa mereka sangat terinspirasi dari semangat dan kegigihan Georgia sehingga mereka tak segan memberikan perlakuan spesial bagi penggemar spesialnya itu.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Aku baru saja bertemu dengan satu keluarga yang sangat menginspirasiku. Terima kasih telah datang ke konser kami Charlie dan Georgia,” kicau Niall di Twitter usai bertemu dengan Georgia.


Georgia Edwards saat bertemu dengan Harry Styles. (mirror.co.uk)

Sementara itu, ibunda Georgia, Kate juga mengucapkan terima kasih kepada One Direction dan penggemar lainnya yang membantu mewujudkan impian Georgia untuk bertemu dengan One Direction secara langsung.

“Kami sangat bahagia akhirnya impian Georgia dapat diwujudkan. Dia sangat senang bisa bertemu dan memeluk langsung para member One Direction. Terima kasih atas bantuan dan dukungannya,” ucap Kate.

Waah.. semoga One Direction bisa tetap memberikan perlakuan spesial kepada semua penggemarnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)