home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut, JYP Entertainment Mulai Rilis Teaser Pertama Girl Group Barunya!

Rabu, 07 Oktober 2015 15:35 by citra09 | 1536 hits
Siap Debut, JYP Entertainment Mulai Rilis Teaser Pertama Girl Group Barunya!
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu waktu lama bagi JYP Entertainment untuk kembali mengungkap grup baru yang siap didebutkannya ke panggung musik. Setelah grup band DAY6, JYP pun kini akhirnya bersiap mendebutkan girl group barunya, TWICE!

Setelah berkompetisi cukup ketat dan intens selama beberapa minggu dalam program survival Mnet yang bertajuk ‘Sixteen’, akhirnya terpilihlah para trainee yang akan menjadi member girl group TWICE yang siap debut dalam waktu dekat.

Meyakinkan fans bahwa TWICE akan benar-benar debut sebentar lagi, agensi yang menaungi 2PM, Wonder Girls, dan GOT7 ini pun akhirnya merilis teaser debut TWICE untuk pertama kalinya dengan pesan bertuliskan, ‘The story begins’.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Dalam teaser yang dirilis, fans bisa merasakan konsep bernuansa mistik sekaligus funky, yang memperlihatkan kesembilan member TWICE berkumpul mengelilingi sebuah cahaya terang yang datang dari bawah.

Di bagian bawah teaser juga terdapat tulisan ‘2015.10.20’ yang sepertinya menjadi waktu perilisan debut resmi TWICE. Seperti yang diketahui sebelumnya, TWICE akan debut di semester kedua tahun ini dengan jumlah 9 member, yaitu Nayeon, Chaeyoung, Jungyeon, Mina, Sana, Dahyun, Tzuyu, Momo, dan Jihyo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)