home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Akan Cerai dengan David Beckham, Begini Jawaban Victoria

Rabu, 07 Oktober 2015 21:30 by Dits | 3067 hits
Dikabarkan Akan Cerai dengan David Beckham, Begini Jawaban Victoria
image: annetfox.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan terfavorit di industri hiburan dunia, David dan Victoria Beckham. Pasangan yang merayakan hari pernikahan mereka yang ke-16 pada Juli lalu ini dikabarkan akan bercerai.

Dikutip dari laman People, kabar tersebut datang dari para haters yang berkicau di media social yang mengatakan bahwa rumah tangga keluarga Beckham sedang tidak harmonis. Saat mengetahui kabar tersebut, Vic yang biasanya enggan berkomentar tentang hal pribadi akhirnya buka suara.

"Aku tidak pernah membalas komentar tentang berbagai rumor soal kehidupanku. Aku bersyukur memiliki suami yang luar biasa dan tampan, selalu sehat, dan punya anak-anak yang bahagia," ujar Victoria saat di wawancara dengan majalah Grazia.

Mantan anggota ‘Spice Girls’ ini pun merasa tidak perlu membuktikan apa pun kepada publik tentang rumah tangganya. Bagi perancang busana itu, ia dan David saat ini sama-sama bahagia dan selalu berusaha untuk meluangkan waktu bersama sebagai pasangan maupun orang tua meskipun keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

"Ya, kami memang banyak bepergian untuk mengurusi bisnis dan beberapa komitmen untuk kegiatan amal, tetapi kami selalu meluangkan waktu satu sama lain sebagai pasangan suami-istri dan sebagai keluarga. Kami tak perlu membuktikannya, kami saling mencintai, saling peduli, dan saling menguatkan," ungkap Victoria.

Vic yang telah memiliki empat orang anak yakni Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10) dan Harper (4) ini juga mengatakan bahwa suaminya adalah panutan bagi dirinya setiap hari. "Suamiku terus menginspirasi dan membimbingku, dia telah melakukan begitu banyak pekerjaan yang baik. Aku melihat ke arahnya dan kagum untuk semua yang telah ia capai,” tuturnya.

Vic dan Beckham bertemu pada tahun 1997, keduanya mulai berkencan setelah bertemu di sebuah pertandingan amal sepakbola dan kemudian memutuskan untuk menikah pada tahun 1999 silam. Keduanya pun bertekad untuk menjaga dan mendidik anak-anak mereka sebaik mungkin.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)