SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Akan Cerai dengan David Beckham, Begini Jawaban Victoria

Rabu, 07 Oktober 2015 21:30 by Dits | 2984 hits
Dikabarkan Akan Cerai dengan David Beckham, Begini Jawaban Victoria
image: annetfox.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan terfavorit di industri hiburan dunia, David dan Victoria Beckham. Pasangan yang merayakan hari pernikahan mereka yang ke-16 pada Juli lalu ini dikabarkan akan bercerai.

Dikutip dari laman People, kabar tersebut datang dari para haters yang berkicau di media social yang mengatakan bahwa rumah tangga keluarga Beckham sedang tidak harmonis. Saat mengetahui kabar tersebut, Vic yang biasanya enggan berkomentar tentang hal pribadi akhirnya buka suara.

"Aku tidak pernah membalas komentar tentang berbagai rumor soal kehidupanku. Aku bersyukur memiliki suami yang luar biasa dan tampan, selalu sehat, dan punya anak-anak yang bahagia," ujar Victoria saat di wawancara dengan majalah Grazia.

Mantan anggota ‘Spice Girls’ ini pun merasa tidak perlu membuktikan apa pun kepada publik tentang rumah tangganya. Bagi perancang busana itu, ia dan David saat ini sama-sama bahagia dan selalu berusaha untuk meluangkan waktu bersama sebagai pasangan maupun orang tua meskipun keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham

"Ya, kami memang banyak bepergian untuk mengurusi bisnis dan beberapa komitmen untuk kegiatan amal, tetapi kami selalu meluangkan waktu satu sama lain sebagai pasangan suami-istri dan sebagai keluarga. Kami tak perlu membuktikannya, kami saling mencintai, saling peduli, dan saling menguatkan," ungkap Victoria.

Vic yang telah memiliki empat orang anak yakni Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10) dan Harper (4) ini juga mengatakan bahwa suaminya adalah panutan bagi dirinya setiap hari. "Suamiku terus menginspirasi dan membimbingku, dia telah melakukan begitu banyak pekerjaan yang baik. Aku melihat ke arahnya dan kagum untuk semua yang telah ia capai,” tuturnya.

Vic dan Beckham bertemu pada tahun 1997, keduanya mulai berkencan setelah bertemu di sebuah pertandingan amal sepakbola dan kemudian memutuskan untuk menikah pada tahun 1999 silam. Keduanya pun bertekad untuk menjaga dan mendidik anak-anak mereka sebaik mungkin.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)