home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Ungkap Bagaimana Akhirnya Sang Kakak Jadi Kameo di MV Debut Solonya

Sabtu, 10 Oktober 2015 20:25 by citra09 | 5052 hits
Taeyeon SNSD Ungkap Bagaimana Akhirnya Sang Kakak Jadi Kameo di MV Debut Solonya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hanya mencuri perhatian karena kesuksesan di berbagai chart musik dalam dan luar negeri, debut solo member dan leader SNSD, Taeyeon juga menjadi perbincangan hangat karena ‘keterlibatan’ sang kakak dalam video musiknya.

Yap, dalam video musik lagu debut solo Taeyeon yang berjudul ‘I’, netizen menemukan bahwa kakak laki-laki Taeyeon, yaitu Kim Ji Woong muncul sebagai kameo. Kim Ji Woong terlihat menjadi salah satu pelanggan di restoran di New Zealand tersebut.

Keterlibatan sang kakak ini pun diceritakan oleh Taeyeon saat hadir di program radio Sunny. Dalam kesempatan tersebut, Taeyeon mengungkapkan bahwa sebelum berangkat ke New Zealand, ia sempat menawarkan sang kakak untuk pergi bersamanya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Sebelum syuting video musik, aku bertemu untuk makan bersama kakaku. Aku mengatakan, ‘Aku akan pergi ke New Zealand. Jika tak ada kegiatan, kau mau ikut?’ Kakaku punya banyak teman di New Zealand,” ungkap Taeyeon.

Ia melanjutkan, “Namun selama syuting, ia terlihat bosan. Jadi aku memberikannya peran sebagai orang yang lewat. Aku sedikit ber-akting, tapi akting kakaku lebih bagus dariku.” Fans pun dengan mudah menemukan kakak Taeyeon di video musik tersebut karena wajah keduanya yang begitu mirip! Bagaimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)