home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Tentara, Eunhyuk Mulai Masuki Wajib Militernya Besok!

Senin, 12 Oktober 2015 16:00 by tyassss | 2353 hits
Siap Jadi Tentara, Eunhyuk Mulai Masuki Wajib Militernya Besok!
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Dalam waktu terdekat, pentolan dance dari grup Super Junior ini sudah harus melangkahkan kaki untuk memasuki tugas wajib militer dan untuk sementara akan berhenti dari dunia hiburan Korea Selatan kurang lebih selama 2 tahun.

Setelah meninggalkan beberapa proyek untuk mengobati kerinduan para fans nantinya, pria bernama asli Lee Hyuk Jae ini akhirnya akan secara resmi memulai wajib militernya dengan memasuki 102nd Reserve Forces pada Selasa (13/10) besok.

Berbarengan dengan berita tersebut, pihak agensi yaitu SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa Eunhyuk tidak akan pergi secara diam-diam melainkan akan memberikan salam perpisahannya melalui konferensi pers tepat sebalum memasuki wajib militer.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Diwaktu yang sama, SM Entertainment menyatakan kepada media Newsen bahwa nantinya Eunhyuk akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan pelatihannya di 102nd Reserve Forces. Tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi para fans karena dapat melihat idolanya mengabdikan diri untuk menjaga negaranya sendiri.

Sementara tak lama setelah Eunhyuk, dua anggota SuJu lainnya yaitu Donghae dan Siwon juga sudah siap menyusul untuk menjalani wajib militernya. Sudah pada siap ditinggal Eunhyuk wamil kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)