home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior dan ELF Lepas Kepergian Eunhyuk Untuk Wajib Militer

Selasa, 13 Oktober 2015 12:14 by tyassss | 4118 hits
Super Junior dan ELF Lepas Kepergian Eunhyuk Untuk Wajib Militer
Image source: xportsnews.

DREAMERSRADIO.COM - Nampaknya semua penggemar Super Junior atau yang disebut ELF sedang berada dipuncak kesedihan karena salah satu idola mereka yaitu Eunhyuk harus memasuki wajib militernya tepat mulai hari ini, Selasa (13/10).

Dimulai sejak pagi hari, para fans sudah memenuhi Divisi 102 Gangwondo, Chuncheon.lokasi dimana Eunhyuk secara resmi melakukan salam perpisahannya untuk mulai hiatus sebagai seorang selebritis demi menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea.


Image source: TV Daily/Starnews/My Daily

Mereka menunjukan sejumlah banner dan berbagai properti lainnya yang sengaja dibuat untuk memberikan dukungan serta melepas kepergian idolanya dalam menjalankan tugas beberapa tahun kedepan. Beberapa diantaranya berbunyi, "Eunhyuk, kami akan menunggumu di musim panas itu", "Bulan, tolong jaga 'Bulan' kami ya!", dan "Aku bermimpi, Eunhyuk keluar dari militer.."


Image source: My Daily/TV Report

Eunhyuk muncul pun akhirnya dengan menggunakan tutup kepala, jaket tebal, baju hitam dan celana jeans. Nampaknya pria bernama asli Lee Hyuk Jae ini juga masih merasa canggung untuk menunjukan rambut plontosnya.


Image source: My Daily/Xportsnews.com

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Dalam beberapa foto yang dirilis oleh berbagai media Korea, Eunhyuk juga terlihat merasakan sedih dan haru atas dukungan yang diberikan oleh para fans yang hadir. Dilain foto, terlihat juga beberapa rekan Super Junior seperti Leeteuk dan Kangin yang turut mengantarnya memasuki wajib militer.

Selamat bertugas, Eunhyuk.. See you again!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)