home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Pertama Eunhyuk di Wajib Militer, Sudah Cocok Jadi Tentara?

Jumat, 16 Oktober 2015 13:35 by ningcil | 4362 hits
Penampilan Pertama Eunhyuk di Wajib Militer, Sudah Cocok Jadi Tentara?
Image source: TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Dua hari berselang setelah bergabungnya Eunhyuk Super Junior dalam satuan pasukan cadangan untuk memenuhi wajib militernya, fans pun dihibur dengan foto terbaru sang idola saat bersama rekan-rekan satu tim-nya di militer.

Foto Eunhyuk bersama para tentara lainnya yang masih dalam pelatihan dasar militer ini tersebar luas di sosial media. Dalam foto ini terlihat Eunhyuk berada di tengah-tengah para peserta wajib militer lainnya dengan pakaian seragam training dan model rambut yang sama.

Eunhyuk yang bergabung dalam Divisi 102 di wilayah Chuncheon, provinsi Gangwondo pada Selasa (13/10), terlihat sudah berbaur dengan baik bersama tentara lainnya yang berada satu tim dengan dancing machine Super Junior satu ini.


Image source: Dispatch

Eunhyuk akan menjalani pelatihan dasar militer terlebih dahulu selama sekitar lima minggu sebelum nantinya resmi menjalani tugasnya sebagai tentara cadangan selama setahun sembilan bulan kedepan.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Menyusul Eunhyuk, sahabat terdekatnya yang juga merupakan member Super Junior yaitu Donghae juga sudah mulai menjalani wajib militernya kemarin (15/10) tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29.

Gimana menurut kamu Dreamers, dengan penampilan baru Eunhyuk ini?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)