home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Berikan Sentuhan Retro di Teaser Pertama Comeback f(x)!

Kamis, 22 Oktober 2015 10:15 by citra09 | 2128 hits
Victoria Berikan Sentuhan Retro di Teaser Pertama Comeback f(x)!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Membuktikan bahwa comebacknya akan segera terlaksana dalam waktu dekat, girl group f(x) terus membangkitkan antusiasme fans, dengan merilis rangkaian teaser melalui akun sosial media dan situs resminya.

Setelah mengungkap teaser bertuliskan ‘4 Walls’ yang memperlihatkan bangunan dinding berbentuk angka 4 dengan inisial huruf depan masing-masing member di setiap sudutnya, f(x) akhirnya merilis teaser pertama yang memperlihatkan para membernya, dimulai dari sang leader, Victoria!


Image source: SM Entertainment

Pada Kamis (22/10), melalui situs resminya, girl group asuhan SM Entertainment ini pun merilis foto teaser Victoria yang memperlihatkan konsep retro dan vintage lewat baju dan aksesoris yang dikenakannya.


​Image source: SM Entertainment

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Dalam beberapa foto teaser yang dirilis, Victoria tampil stunning dengan memberikan sentuhan retro yang cukup kuat, dengan mengenakan berbagai aksesoris, mulai dari cincin batu besar berwarna-warni hingga round sunglasses.

Berdasarkan SM Entertainment, f(x) akan comeback pada 27 Oktober mendatang lewat full album keempatnya yang bertajuk ‘4 Walls’. Sebelum resmi comeback, f(x) pun akan menggelar sebuah pameran pada 21 hingga 26 Oktober sebagai perayaan jelang comebacknya dengan formasi 4 member.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)