SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Akui Jadi Korban Rasis yang Cukup Parah Saat Tinggal di Amerika

Jumat, 23 Oktober 2015 12:00 by tyassss | 2874 hits
Eric Nam Akui Jadi Korban Rasis yang Cukup Parah Saat Tinggal di Amerika
Image source: bntnews.co.

DREAMERSRADIO.COM - Pria berdarah Korea yang lahir di kota Atlanta, Georgia ini dikenal sebagai penyanyi dan juga presenter dalam dunia hiburan Korea Selatan. Sebagai orang Asia, rupanya Eric Nam mengaku dirinya pernah menjadi korban rasisme di negara kelahirannya tersebut.

Lahir di negara Amerika, sudah pasti Eric Nam memiliki kefasihan dalam bicara berbahasa inggris. Maka sampai saat ini dirinya pun dipercaya untuk membawakan acara dengan bahasa asing tersebut yaitu ‘After School Club’.

Memang menjadi suatu kebanggaan jika seseorang terlahir atau berasal dari negara bagian barat. Namun sepertinya masa-masa sulit malah justru dialami oleh pelantun ‘Ooh Ohh’ ini.

Dalam kehadirannya di sebuah acara SBS yaitu ‘Finding Genius’, Eric Nam mengaku pernah mengalami rasisme sewaktu masa sekolahnya. Padahal dirinya merupakan seorang murid yang pintar seperti yang terlihat pada nilai matematika yang ditunjukannya sewaktu ujian SAT.

Baca juga: Bahagianya Eric Nam dan Dean Rayakan Ulang Tahun Super Meriah Bareng Fans Indonesia

“Aku sering berkeinginan untuk keluar karena rasisme merupakan hal terberat buatku. Aku satu-satunya orang Asia di sekolah. Pengalaman yang paling buruk adalah saat aku diludahi oleh seseorang,” ungkapnya yang membuat seisi studio kaget.

Tetapi berkat kesabaran dan kebaikan yang dimilikinya, kini Eric Nam malah menjadi kebanggaan bagi negara dimana darahnya berasal sebagai seniman berprestasi. Bahkan dirinya mendapat banyak pujian karena sering kali membawa selebritis internasional untuk berkunjung ke Korea Selatan.

Sukses selalu, Eric Nam!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)