SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Akui Jadi Korban Rasis yang Cukup Parah Saat Tinggal di Amerika

Jumat, 23 Oktober 2015 12:00 by tyassss | 2916 hits
Eric Nam Akui Jadi Korban Rasis yang Cukup Parah Saat Tinggal di Amerika
Image source: bntnews.co.

DREAMERSRADIO.COM - Pria berdarah Korea yang lahir di kota Atlanta, Georgia ini dikenal sebagai penyanyi dan juga presenter dalam dunia hiburan Korea Selatan. Sebagai orang Asia, rupanya Eric Nam mengaku dirinya pernah menjadi korban rasisme di negara kelahirannya tersebut.

Lahir di negara Amerika, sudah pasti Eric Nam memiliki kefasihan dalam bicara berbahasa inggris. Maka sampai saat ini dirinya pun dipercaya untuk membawakan acara dengan bahasa asing tersebut yaitu ‘After School Club’.

Memang menjadi suatu kebanggaan jika seseorang terlahir atau berasal dari negara bagian barat. Namun sepertinya masa-masa sulit malah justru dialami oleh pelantun ‘Ooh Ohh’ ini.

Dalam kehadirannya di sebuah acara SBS yaitu ‘Finding Genius’, Eric Nam mengaku pernah mengalami rasisme sewaktu masa sekolahnya. Padahal dirinya merupakan seorang murid yang pintar seperti yang terlihat pada nilai matematika yang ditunjukannya sewaktu ujian SAT.

Baca juga: Penampilan Memukau Para Penyanyi Korea Bawakan Lagu Hits Westlife, Bikin Merinding Tuai Pujian Shane Filan

“Aku sering berkeinginan untuk keluar karena rasisme merupakan hal terberat buatku. Aku satu-satunya orang Asia di sekolah. Pengalaman yang paling buruk adalah saat aku diludahi oleh seseorang,” ungkapnya yang membuat seisi studio kaget.

Tetapi berkat kesabaran dan kebaikan yang dimilikinya, kini Eric Nam malah menjadi kebanggaan bagi negara dimana darahnya berasal sebagai seniman berprestasi. Bahkan dirinya mendapat banyak pujian karena sering kali membawa selebritis internasional untuk berkunjung ke Korea Selatan.

Sukses selalu, Eric Nam!^^

(tys)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)