SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khloe Kardashian Batal Ceraikan Lamar Odom Kalau Janji Tak Lagi Gunakan Narkoba?

Jumat, 23 Oktober 2015 14:00 by Dits | 1617 hits
Khloe Kardashian Batal Ceraikan Lamar Odom Kalau Janji Tak Lagi Gunakan Narkoba?
Image source: intouchweek

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu Khloe Kardashian memutuskan untuk bercerai dengan sang suami, Lamar Odom usai mantan pebasket NBA itu terbukti telah menggunakan obat-obat terlarang dan ketahuan berselingkuh. Pengajuan gugatan cerai pun telah didaftarkan pada bulan Desember 2013 tetapi Lamar belum menandatangani surat cerai tersebut.

Namun sepertinya Khloe berubah pikiran, pasalnya ia meminta sang pengacara yang mengurusi berkas perceraiannya, Laura Wasser untuk pergi ke pengadilan pada Rabu, 21 Oktober, untuk menghentikan pengajuan perceraian pasangan tersebut. Dan kabarnya permintaan itu telah dikabulkan oleh hakim Los Angeles.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, hal yang membuat Khloe luluh karena Lamar Odom bersumpah akan berhenti menggunakan narkoba. Beberapa sumber mengatakan bahwa bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu sangat yakin bahwa Lamar akan berubah.

Baca juga: Begini Komentar Paris Hilton Tentang Berita Perselingkuhan Yang Dialami Khloe Kardashian

"Aku sudah selesai dengan obat-obatan," ujar seorang sumber menirukan ucapan Lamar.  Tak hanya berjanji untuk tidak lagi mengkonsumsi obat terlarang, atlet 35 tahun itu pun juga berterima kasih pada istrinya karena telah rela datang ke Las Vegas dan merawat dia sepanjang pemulihan. Lamar dilaporkan berkali-kali mengatakan bahwa dirinya masing sangat mencintai Khloe.

Tidak semua orang dalam keluarga Jenner-Kardashian berpikir kalau keputusan Khloe itu baik karena Lamar telah melanggar janji sebelumnya. Di sisi lain, seperti diketahui Khloe tengah menjalin hubungan asmara dengan James Harden, sampai kini hubungan tersebut juga masih belum jelas. Hingga berita ini diturunkan, pihak Khloe dan Lamar sama – sama belum berbicara tentang pemberhentian perceraian mereka.

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)