SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Donasikan 5 Juta Won Untuk Palang Merah

Jumat, 07 Desember 2012 09:00 by miko | 2423 hits
Kim Hyun Joong Donasikan 5 Juta Won Untuk Palang Merah
dreamersradio.com

Selebriti Korea ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi, kali ini saja Kim Hyun Joong secara diam-diam telah menyumbangkan sekitar 50 juta Won atau sekitar US$ 46.144 untuk Palang Merah Nasional Korea. Hal tersebut baru terungkap setelah salah seorang menyatakannya.

Sebelumnya terjadi berita yang cukup mengejutkan dimana seseorang tanpa nama telah menyumbangkan uang yang cukup banyak, sekitar 50 juta Won, untuk Palang Merah Korea, namun saat ini orang tersebut terungkap adalah SS501 Kim Hyun Joong.

“Aku mendengar bahwa Kim Hyun Joong baru-baru ini secara anonim menyumbangkan 50 juta Won kepada Palang Merah Nasional Korea untuk membantu mereka yang membutuhkan,” ungkap salah seorang sumber.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

“Memang benar bahwa seorang selebriti terkenal menyumbangkan 50 juta Won pada 3 Desember. Donatur tersebut bersikeras bahwa ia tanpa nama, jadi kami tidak bisa mengungkapkan identitasnya,” komentar dari pihak Palang Merah Korea.

Tak hanya itu, sumbangan Kim Hyun Joong ini juga tampaknya telah ia rahasikan dari agency-nya sendiri, Key East. Karena mereka juga berkomentar kalau tidak tahu apa-apa tentang donasi tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)