home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Donasikan 5 Juta Won Untuk Palang Merah

Jumat, 07 Desember 2012 09:00 by miko | 2513 hits
Kim Hyun Joong Donasikan 5 Juta Won Untuk Palang Merah
dreamersradio.com

Selebriti Korea ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi, kali ini saja Kim Hyun Joong secara diam-diam telah menyumbangkan sekitar 50 juta Won atau sekitar US$ 46.144 untuk Palang Merah Nasional Korea. Hal tersebut baru terungkap setelah salah seorang menyatakannya.

Sebelumnya terjadi berita yang cukup mengejutkan dimana seseorang tanpa nama telah menyumbangkan uang yang cukup banyak, sekitar 50 juta Won, untuk Palang Merah Korea, namun saat ini orang tersebut terungkap adalah SS501 Kim Hyun Joong.

“Aku mendengar bahwa Kim Hyun Joong baru-baru ini secara anonim menyumbangkan 50 juta Won kepada Palang Merah Nasional Korea untuk membantu mereka yang membutuhkan,” ungkap salah seorang sumber.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

“Memang benar bahwa seorang selebriti terkenal menyumbangkan 50 juta Won pada 3 Desember. Donatur tersebut bersikeras bahwa ia tanpa nama, jadi kami tidak bisa mengungkapkan identitasnya,” komentar dari pihak Palang Merah Korea.

Tak hanya itu, sumbangan Kim Hyun Joong ini juga tampaknya telah ia rahasikan dari agency-nya sendiri, Key East. Karena mereka juga berkomentar kalau tidak tahu apa-apa tentang donasi tersebut.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)