home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar Heboh Teaser Pertama Spin-Off ‘Harry Potter’ Dirilis

Kamis, 05 November 2015 19:00 by reinasoebisono | 3275 hits
Penggemar Heboh Teaser Pertama Spin-Off ‘Harry Potter’ Dirilis
Image source: Entertainme

DREAMERS.ID - Sudah 2 tahun sejak JK. Rowling membocorkan tengah menulis proyek cerita prekuel ‘Harry Potter’. Prekuel, tandanya cerita baru ini akan mengambil setting sebelum kisah Harry dan kawan-kawan dimulai.

Mungkin untuk sebagian fans yang hanya mengikuti petualangan Harry, prekuel ini akan mengecewakan karena sama sekali tidak menyinggung kehidupan Harry. ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’ akan menceritakan sesuatu yang lebih ‘dalam’.


Image source: Entertainment Weekly

Tapi untuk fans sejati yang geek dengan ‘Harry Potter’, prekuel ini sudah tidak asing lagi karena menjadi buku pelajaran atau panduan di Hogwarts tentang binatang-binatang sihir yang untuk sebagian manusia hanyalan monster fantasi.

Dan baru 4 bulan sejak aktor pemeran tokoh utama Newt Scamander diumumkan. Pemenang Oscar Eddie Redmayne akan menjadi seorang ahli hewan (zoologist) yang juga penulis buku ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’ dalam kisah Harry Potter.


Image source: Entertainment Weekly

Hari ini, penggemar kegirangan karena Entertainment Weekly membocorkan penampilan pertama dari film spin-off tersebut. Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander terpampang sebagai cover sedang memegang tongkat sihir dan sebuah koper lawas.

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

Entertainment Weekly menulis bahwa ini adalah teaser pertama dari Scamander di mana ia berdiri di depan kantor Kongres Sihir atau Magical Congress of the United States of America (MACUSA). Fyi, MACUSA ini adalah kementrian sihir versi Amerikanya. ^^


Image source: Movie Web

Dan, yap, para penggemar ‘menggila’ dengan teaser pertama ini karena Newt ditampilkan sangat stunning. Penggemar merasa puas dan terwakili karena kesan dunia sihir tidak pernah hilang walau film ‘Harry Potter’ telah berakhir 4 tahun yang lalu.

Are you ready for another magical experience, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)