home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 10 Tahun Debut, Super Junior Dihadiahi Sub-Label Sendiri oleh SM Entertainment!

Jumat, 06 November 2015 11:24 by citra09 | 3833 hits
Rayakan 10 Tahun Debut, Super Junior Dihadiahi Sub-Label Sendiri oleh SM Entertainment!
Image source: Mnet Japan

DREAMERS.ID - Menjadi boy group yang sukses berperan penting dalam menyebarkan gelombang Hallyu ke seluruh dunia, siapa sangka bahwa Super Junior kini telah memasuki usia ke-10 tahun debutnya di industri musik Korea Selatan.

Yap, tepat hari Jumat (06/11), boy group asuhan SM Entertainment ini merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun setelah debut pada 6 November 2005 silam. Tak hanya diberikan hadiah luar biasa berupa pembangunan sekolah di Afrika oleh ELF, Super Junior pun diberikan hadiah lain oleh sang agensi.

Dilaporkan Allkpop, untuk memberikan dukungan terhadap artis asuhannya tersebut sekaligus sebagai hadiah perayaan 10 tahun  debut, SM Entertainment dikabarkan telah mendirikan sebuah sub-label khusus untuk Super Junior yang diberi nama ‘SJ Label’!

‘Label SJ’ ini kabarnya dibuat secara khusus untuk mengatur aktivitas Super Junior di masa depan, mulai dari kegiatan grup, sub-unit, produksi musik, dan lainnya yang akan semakin menunjukkan warna dan keunikan Super Junior kepada para fans.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sejak debut 10 tahun lalu lewat lagu ‘Twins’, para member Super Junior memang disibukkan dengan berbagai kegiatan, tak hanya menyanyi, tetapi juga berbagai bidang di industri musik, termasuk menjadi MC, DJ, akting, drama musikal, dan lainnya.

Happy 10th Anniversary Super Junior!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)