SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 10 Tahun Debut, Super Junior Dihadiahi Sub-Label Sendiri oleh SM Entertainment!

Jumat, 06 November 2015 11:24 by citra09 | 3665 hits
Rayakan 10 Tahun Debut, Super Junior Dihadiahi Sub-Label Sendiri oleh SM Entertainment!
Image source: Mnet Japan

DREAMERS.ID - Menjadi boy group yang sukses berperan penting dalam menyebarkan gelombang Hallyu ke seluruh dunia, siapa sangka bahwa Super Junior kini telah memasuki usia ke-10 tahun debutnya di industri musik Korea Selatan.

Yap, tepat hari Jumat (06/11), boy group asuhan SM Entertainment ini merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun setelah debut pada 6 November 2005 silam. Tak hanya diberikan hadiah luar biasa berupa pembangunan sekolah di Afrika oleh ELF, Super Junior pun diberikan hadiah lain oleh sang agensi.

Dilaporkan Allkpop, untuk memberikan dukungan terhadap artis asuhannya tersebut sekaligus sebagai hadiah perayaan 10 tahun  debut, SM Entertainment dikabarkan telah mendirikan sebuah sub-label khusus untuk Super Junior yang diberi nama ‘SJ Label’!

‘Label SJ’ ini kabarnya dibuat secara khusus untuk mengatur aktivitas Super Junior di masa depan, mulai dari kegiatan grup, sub-unit, produksi musik, dan lainnya yang akan semakin menunjukkan warna dan keunikan Super Junior kepada para fans.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Sejak debut 10 tahun lalu lewat lagu ‘Twins’, para member Super Junior memang disibukkan dengan berbagai kegiatan, tak hanya menyanyi, tetapi juga berbagai bidang di industri musik, termasuk menjadi MC, DJ, akting, drama musikal, dan lainnya.

Happy 10th Anniversary Super Junior!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)