home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Jadi Artis yang Dimaksud YG Entertainment di Teaser 'Who’s Next'-nya?

Selasa, 10 November 2015 09:53 by citra09 | 2648 hits
2NE1 Jadi Artis yang Dimaksud YG Entertainment di Teaser 'Who’s Next'-nya?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Rasa penasaran masih menyelimuti para fans setelah belum lama ini YG Entertainment merilis sebuah teaser misterius andalannya, yang bertuliskan ‘Who’s Next?’. Berbagai spekulasi mengenai siapakah artis YG yang dimaksud teaser tersebut pun semakin berkembang.

Jika sebelumnya, fans kebanyakan menebak bahwa teaser dengan bocoran tanggal perilisan, yaitu 21 November tersebut adalah teaser untuk comeback WINNER, Psy, atau Akdong Musician, kini muncul dugaan lain bahwa bisa saja artis YG yang dimaksud adalah 2NE1!


Image source: YG Entertainment

Spekulasi tersebut muncul saat pada Senin (09/11), YG kembali merilis lanjutan teaser tersebut dengan menambahkan jam perilisan, yaitu pukul 21:00 dengan tulisan, ’11.21’ dan ‘21:00’, yang semakin menguatkan dugaan bahwa 2NE1 lah yang dimaksud.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

 Namun spekulasi tersebut juga dianggap tak terlalu kuat oleh beberapa fans lain, mengingat beberapa member 2NE1 sibuk dengan kegiatannya masing-masing, mulai CL yang tengah bersiap debut di Amerika hingga Park Bom yang masih melakukan refleksi diri pasca skandal yang pernah melibatkannya.

Ada juga kemungkinan lain bahwa 2NE1 bisa saja akan merilis single terbaru, namun hanya sekedar merilis saja tanpa melakukan kegiatan promosi, seperti tampil di program musik. Siapa artis YG yang dimaksud menurut tebakanmu, Dreamers?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)