SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kesan EXO Saat Ditunjuk Untuk Kolaborasi dengan 'Star Wars' Lewat 'Lightsaber'?

Selasa, 10 November 2015 15:02 by ningcil | 2746 hits
Apa Kesan EXO Saat Ditunjuk Untuk Kolaborasi dengan 'Star Wars' Lewat 'Lightsaber'?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar mengenai boyband Korea Selatan EXO yang dipilih Walt Disney untuk melakukan kolaborasi terbaru dalam rangka perilisan film ‘Star Wars: The Force Awakens’ memang membuat para fans berbangga. Lalu apa sih komentar EXO?

EXO yang baru saja disibukkan dengan tur konser solo ‘The EXO’luXion’ di Jepang ini pun muncul dalam acara KBS2 TV ‘Entertainment Weekly’ untuk membicarakan soal lagu ‘Lightsaber’ yang menjadi kolaborasi antara EXO dan film franchise tersebut.

Ditanyai soal kesan dari mereka mengenai kolaborasi ini, EXO yang diwakilkan oleh Baekhyun, Sehun, dan Kai ini memberikan tanggapan mereka.

“Aku sangat senang. Sebuah kehormatan bagi kami karena dapat dipilih,” kata Kai. Namun main dancer EXO ini pun tak menampik jika film ‘Star Wars: The Force Awakens’ sudah sangat populer tanpa grupnya.

Ia mengatakan, “Tapi sejujurnya aku tak tahu alasan mengapa kami dipilih. Bahkan tanpa kami pun film itu memang sudah sangat terkenal, kan?”

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Sementara EXO sendiri tak tahu mengenai alasan mengapa grup mereka terpilih untuk kolaborasi ini, para fans menyangka bahwa image EXO yang futuristic cocok dengan film fiksi ilmiah seperti ‘Star Wars’. Tak hanya itu, beberapa member EXO juga sebelumnya selalu menunjukkan kesukaan mereka terhadap film yang populer tersebut.

Kemarin EXO sendiri telah merilis video teaser untuk single digital ‘Lightsaber’ yang menampilkan Kai, Sehun, Baekhyun yang tengah bersiap untuk beradu lightsaber mereka.

Single ini sendiri merupakan kolaborasi lainnya antara SM Entertainment dan Walt Disney setelah sebelumnya keduanya pernah membuat produksi ‘The Mickey Mouse Club’ versi Korea bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)