SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debutkan Grup Baru dan Rencana SM Entertainment Lainnya di Tahun 2016 Mendatang

Kamis, 12 November 2015 09:22 by citra09 | 4075 hits
Debutkan Grup Baru dan Rencana SM Entertainment Lainnya di Tahun 2016 Mendatang
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - Memasuki akhir tahun 2015, banyak yang penasaran mengenai rencana besar para agensi yang menaungi para idola K-Pop di tahun selanjutnya. Tak terkecuali agensi raksasa yang sukses menelurkan idola K-Pop ternama, SM Entertainment.

Agensi yang menaungi TVXQ, Super Junior, EXO, dan lainnya ini ternyata memiliki rencana untuk mendebutkan grup dengan member dari berbagai negara di tahun 2016 mendatang. Dilaporkan Soompi, ini adalah salah satu proyek besar SM yang telah direncanakan sejak 1 setengah tahun yang lalu.

Sebelumnya, SM telah menelurkan berbagai grup ternama sekelas TVXQ dan EXO, namun dengan pendekatan kepada label hip hop dan EDM di tahun depan, maka grup baru ini sepertinya akan memiliki musik yang berbeda dari grup SM sebelumnya.

Tak hanya mendebutkan grup baru, SM juga berencana untuk memperkuat penyanyi ballad, yang merupakan pilihan tepat mengingat SM dikenal sebagai agensi yang kebanyakan artis asuhannya adalah fokus pada aksi dance-koreografi atau yang dikenal dengan istilah ‘SMP (SM Performance)’.

Hal ini dibuktikan dengan gelaran seri konser SM yang bertajuk ‘The Agit’, di mana para member grup asuhan SM yang memiliki bakat menjadi penyanyi ballad, seperti Taeyeon SNSD, Kyuhyun Super Junior, dan Jonghyun menunjukkan talentanya di konser solonya masing-masing.

Baca juga: Album Solo Terbaru dan Terakhir Jonghyun SHINee Dirilis Bulan Ini!

“Bisa dikatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir adalah proses di mana kami ‘menemukan diri kami’ di SM Entertainment. Agensi ini perlu berpikir mengenai musik yang ingin didengarkan banyak orang,” ungkap Lee Sung Soo, pimpinan tim produksi SM Entertainment mengenai dua tahun terakhir perkembangan SM.

Ia melanjutkan, “Para ibu yang tumbuh sambil mendengarkan musik H.O.T, kini memiliki anak yang merupakan fans berat EXO. Tujuan kami adalah untuk bisa membuat musik yang dinikmati oleh ibu dan anak bersama-sama.”

Dalam pernyataannya, keponakan Lee Soo Man tersebut juga mengungkap bahwa grup baru tersebut nantinya akan menjadi perpanjangan dari H.O.T, TVXQ, dan EXO, serta memastikan bahwa strategi ini akan bisa menambah pundi-pundi sang agensi.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)