home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ledakan di film James Bond 'Spectre' Pecahkan Rekor Dunia!

Jumat, 13 November 2015 17:00 by reinasoebisono | 2696 hits
Ledakan di film James Bond 'Spectre' Pecahkan Rekor Dunia!
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Selain identik dengan karisma seorang agen rahasia Inggris yang dikelilingi wanita-wanita cantik, ternyata film James Bond berhasil ukir prestasi bukan hanya di industri Hollywood melainkan di rekor dunia.

Film terbarunya 'Spectre' yang telah tayang di bioskop seluruh dunia itu dinilai memiliki aksi ledakan dahsyat yang memecahkan rekor dunia dan dicatat oleh Guinnes World Record. Penghargaan ini diterima oleh film 'Spectre' di Beijing tanggal 10 November kemarin.

Sertifikat rekor tersebut diterima oleh dua bintang utama Daniel Craig dan bond girl Lea Seydoux. Duo tangguh ini juga ditemani produser Barbara Broccoli mewakili Chris Corbould selaku Special Effects and Miniature Effects Supervisor.


Daniel Craig, Craig Glenday, Barbara Broccoli dan Lea Seydoux (guinnessworldrecords.com)

'Spectre' mendapatkan rekor ledakan terdahsyat itu karena adegan ledagan yang diambil di Maroko dan membutuhkan 8.418 liter bahan peledak dan 33 kilogram bubuk peledak! Bisa dibayangkan ledakan yang dihasilkan dari bahan peledak sebanyak itu.

"Adegan dengan ledakan terbesar di dunia film ini pasti akan terus terkenang di ingatan kita sebagai salah satu momen paling fenomenal dari francise James Bond," kata Craig Glenday, selaku Editor in Chief Guinness World Records.

Baca juga: Menang di Golden Globes, Sam Smith Juga Masuk Nominasi Oscar Pertama Kalinya Lewat OST James Bond

'Spectre' sendiri melonjak ke puncak box office dengan perolehan US$ 73 Juta di pekan pertama pemutarannya. Tentu saja hal ini jadi penghargaan terbesar sepanjang film James Bond sejak tahun 1962 itu.

"Ini sangat luar biasa Guinness World Records bisa mengenal karya apik dari Chris Corbould di film Spectre yang berhasil menciptakan ledakan terbesar di sejarah film," ucap Barbara Broccoli, yang dikutip dari siaran pers Sony Pictures via 21 Cineplex.

Buat kamu yang penasaran dengan ledakan yang mencatat rekor tersebut, 'Spectre' bisa jadi watch list di weekend kamu besok. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)